Ramuan Herbal Atasi Susah BAB ala dr. Zaidul Akbar 

Jun 11, 2022 08:27
Ilustrasi (Foto: Freepik)
Ilustrasi (Foto: Freepik)

JATIMTIMES - Kesulitan buang air besar (BAB) sangat mengganggu kenyamanan dalam hidup sehari-hari. Terlebih pada perut akan terasa sakit dan tidak enak. 

Kali ini, dokter sekaligus pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar memiliki solusi herbal untuk gangguan BAB. Tak perlu konsumsi obat-obatan, sebab dr. Zaidul Akbar punya ramuan herbal yang efektif memperlancar BAB.

Apakah ramuan herbal yang dimaksud? Berikut penjelasan dr. Zaidul Akbar: 

Seperti diketahui, orang yang sulit buang air besar selalu merasa ada yang mengganggu di dalam perutnya. Hal ini berimplikasi pada sesuatu yang tak beres dengan pencernaan.

Sebaliknya, BAB lancar bisa diketahui dari sistem pencernaan seseorang yang sehat. Oleh sebab itu kita perlu solusi dari dr. Zaidul Akbar untuk memperlancar BAB.

Ia menawarkan rimpang yang bisa memperlancar BAB. Di samping menyelesaikan masalah susah BAB, ramuan herbal ini juga bisa memperbaiki sistem pencernaan.

Menariknya bahan rimpang dari ramuan herbal ini bisa dengan mudah kita dapat. Bahan herbal yang dimaksud antara lain yaitu lengkuas, kunyit, dan jahe. 

dr. Zaidul Akbar juga menambahkan kurma sebagai pemanis ramuan ini. Cara mengolahnya sangat gampang. 

Campurkan bahan-bahan yang dimaksud kemudian diblender.

"Kunyit, jahe, lengkuas, serai, jeruk nipis, diblender sama kurma. Manisnya dari kurma," ujar dr. Zaidul Akbar dikutip dari YouTube Dakwah Islam Channel, Sabtu (11/6/2022). 

Menurut dr. Zaidul Akbar, resep ini bisa memperlancar proses pencernaan untuk yang sulit BAB.

"Yang susah BAB juga akan diperbaiki dengan itu," terang dr. Zaidul Akbar. 

Yang paling penting, agar khasiatnya berdampak besar harus rutin dan konsisten meminum ramuan herbal tersebut. 

"Coba diminum rutin setiap hari, perut perlahan akan diperbaiki," tandas dr. Zaidul Akbar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
atasi babzaidul akbardokter zaidul akbar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru