Virzha Disorot karena Miliki Perbedaan Kepribadian

Jun 10, 2022 15:38
Sosok Virzha yang dianggap berbeda (foto: potongan video TikTok)
Sosok Virzha yang dianggap berbeda (foto: potongan video TikTok)

JATIMTIMES - Penyanyi nasional Muhammad Devirzha atau yang lebih dikenal Virzha saat ini banyak diperbincangkan. Sebab, banyak perubahan yang dialami oleh penyanyi asal Banda Aceh tersebut.

Perubahan yang dialami Virzha itu diunggah oleh akun TikTok bernama @faktasesungguhnya. Di situ disebutkan bahwa penyanyi dengan gaya nyentrik itu saat ini memiliki perubahan yang signifikan.

“Terbongkar Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya,” bunyi voice dalam video TikTok tersebut.

Menurut akun TikTok tersebut ada salah satu psikolog yang ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha. Di situ dijelaskan bahwa Virzha cukup berbeda dalam hal berbicara hingga berpakaian.

“Psikolog ikut membongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik dan cara berbicara, body language dan cara berpakaian pun berbeda,” imbuhnya.

Bukti lain semakin kuat, ketika terbongkar postingan Instagram Virzha. Terlihat postingan terakhir Virzha pada Oktober 2016.

“Virzha menghilang dan muncul kembali pada pertengahan tahun 2017 dengan sosok yang berbeda. Setelah kemunculannya itu, Virzha lebih sering memposting foto yang kurang jelas dan dari jarak jauh,” akhir video tersebut.

Postingan TikTok itupun mendapatkan banyak respons dari masyarakat. Bahkan lebih dari 3 000 komentar memenuhi postingan tersebut.

Salah satunya akun @fai yang mengaku bahwa teori tersebut sama seperti yang terjadi pada Avril Lavigne. “Lah kek teori konspirasinya Avril Lavigne,” tulisnya.

“pertanyaan gue, emangnya Virza itu siapa?? sampe segitu niatnya org bikin versi palsunya dia.. kalo sekelas presiden atau org penting sih kali,” tulis @NOBODY.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
virzha palsuviral virzha

Berita Lainnya

Berita

Terbaru