Suarakan Persatuan, Aremania Bentangkan Merah Putih Raksasa di Laga Pembuka Piala Presiden

Jun 10, 2022 10:19
Aremania saat bentangkan bendera Merah Putih di Stadion Kanjuruhan pada tahun 2019 lalu. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Aremania saat bentangkan bendera Merah Putih di Stadion Kanjuruhan pada tahun 2019 lalu. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Aremania akan membentangkan bendera Merah Putih raksasa  pada pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/6/2022) besok malam. Laga tersebut merupakan pembuka Piala Presiden di grup D yang berlangsung di Malang.

Ketua panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan bahwa momentum Piala Presiden 2022 tidak hanya menjadi momen kembalinya suporter ke stadion. Tetapi juga menjadi momentum untuk menyuarakan persatuan. Salah satunya dengan membentangkan bendera Merah Putih.

“Kami menampung keinginan dari Aremania yang ingin menjadikan momentum Piala Presiden 2022 ini  untuk menyuarakan persatuan. Hal ini ditandai dengan aksi Aremania yang akan membentangkan bendera Merah Putih di tribun Stadion Kanjuruhan,”  ungkap Haris.

Agar lebih semarak, Haris mengimbau Aremania agar menjadikan hal ini sebagai gerakan bersama dengan membawa bendera Merah Putih. Dan Haris berharap agar Aremania dapat menunjukkan kepada Presiden Jokowi bahwa Malang siap menjadi pelopor pemersatu nilai-nilai kebangsaan.

“Meski berbeda dukungan, melalui Piala Presiden,  kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam nasionalisme. Salah satunya adalah Salam Satu Jiwa,” ucap Haris.

“Ini harus kita dukung. Harapannya menjadi gerakan bersama bagi Aremania dengan membawa bendera Merah Putih pada pertandingan perdana Arema FC,” tambah Haris.

Haris juga sangat yakin bahwa perhelatan Piala Presiden 2022 ini akan menarik animo Aremania. Hal itu sudah dibuktikan dengan dua kali pertandingan uji coba yang selalu dipenuhi  Aremania.

 Di Grup D Piala Presiden 2022, selain Arema FC dan PSM,  juga terdapat Persik Kediri dan Persikabo 1973.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AremaniaAremapiala presiden 2022Merah Putih raksasa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru