Jenazah Eril Putra Sulung Ridwan Kamil Akhirnya Ditemukan

Jun 09, 2022 20:24
Emmiril Khan Mumtadz (Foto: Instagram)
Emmiril Khan Mumtadz (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz atau Eril akhirnya ditemukan. Awalnya, polisi Bern mengatakan telah menemukan orang hilang di Sungai Aare. 

Orang hilang itu disebut sebagai seorang warga negara Indonesia (WNI) yang ditemukan dalam kondisi tewas.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Laki-laki yang hilang pada 26 Mei 2022 itu adalah Eril. Eril ditemukan  Rabu pagi.

Polisi wilayah Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern.

Ridwan Kamil sendiri kembali mengambil cuti untuk berangkat ke Swiss.

Eril dikabarkan hilang sejak Kamis (26/5/2022) di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian anak Ridwan Kamil itu terus dilakukan dengan metode jalan kaki dan menggunakan perahu.

Pencarian juga dilakukan dengan menggunakan drone. Pihak keluarga lalu menyatakan Eril telah meninggal usai kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.

Ridwan Kamil dan keluarga juga telah menggelar salat gaib untuk Eril. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga telah pulang ke Indonesia sebelum akhirnya kembali ke Swiss usai mendapat kabar terbaru soal pencarian Eril.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ridwan Kamiljenazah anak ridwan kamilanak ridwan kamilsungai aare

Berita Lainnya

Berita

Terbaru