Putri Indonesia Pariwisata 2022 Beri Motivasi Finalis Kangmas Nimas, Minta Jangan Takut Gagal

Jun 09, 2022 19:25
Putri Indonesia Pariwisata 2022 bersama finalis Kangmas Nimas.
Putri Indonesia Pariwisata 2022 bersama finalis Kangmas Nimas.

JATIMTIMES - Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, hadir di tengah-tengah 10 pasang finalis Kangmas Nimas 2022, di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kamis (9/6/2022). Dinda hadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada para finalis.

Mengingat pada 12 Juni mendatang, para finalis Kangmas-Nimas bakal mengikuti Grand Final. Sehingga Dinda hadir khusus agar para finalis semakin semangat.

Dinda hadir disambut langsung oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, yang juga bibinya. Dewanti merasa bangga dan tak lupa mendoakan kiprah Adinda sebagai Putri Indonesia Pariwisata untuk berlaga di ajang selanjutnya. Yakni Miss Supranational 2022 yang akan diselenggarakan di Polandia.

“Semoga Finalis KangNi yang ada di sini bisa mengambil ilmu dan mencontoh, bahwa tidak ada keberhasilan yang didapat dengan proses instan. Harus ada upaya yang luar biasa untuk dapat mencapai impian,” ucap Dewanti.

Sementara itu, Putri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, berpesan kepada finalis KangNi 2022. Supaya para finalis tidak takut gagal, karena kegagalan merupakan langkah menuju kesuksesan.

Kemudian tidak takut bermimpi besar, agar mimpi tersebut tidak berhenti sampai di Kota Batu saja. “Beauty Pageant itu tidak hanya tentang yang tercantik, tapi bagaimana kita bisa menjadi inspirasi dan manfaat bagi orang lain melalui cara kita berbicara dan menampilkan diri ke orang lain,” ungkap Adinda.

Terakhir, Adinda berharap agar para finalis terus berusaha sekuat tenaga untuk mencapai impian. “Jangan pernah menyerah terus berusaha capai impian kalian,” tutup Dinda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
putri indonesia pariwisataKangmas Nimas Kota BatuDewanti RumpokoPemkot Batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru