Viral Aksi Pengantin Pria Cipika-cipiki dengan Ayah Mertua, Prosesi Sungkeman Berubah Ambyar

Jun 09, 2022 08:53
Pengantin Pria cipika cipiki dengan ayah mertua (Foto: TikTok)
Pengantin Pria cipika cipiki dengan ayah mertua (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Prosesi sungkeman di sebuah pernikahan adalah salah satu momen di mana kedua pengantin memberikan rasa hormatnya kepada kedua orang tua masing-masing. Biasanya momen tersebut merupakan momen yang paling bikin haru. 

Air mata pun akan pecah saat momen sungkeman tersebut. Namun hal itu berbeda dengan momen sungkeman kali ini yang berubah menjadi ambyar

Hal itu karena pengantin pria salah komunikasi. Dalam video yang beredar, terlihat bukannya duduk sambil mencium tangan atau sungkem, pengantin pria itu justru mencium pipi kanan dan kiri sang  ayah mertua.

Dalam video viral berdurasi 11 detik itu tampak pengantin wanita mencium pipi kanan dan kiri orang tua perempuan. Kemudian pengantin pria spontan ikut cium pipi orang tua pria seperti pengantin wanita. 

Momen cium pipi pun jadi canggung dan pengantin pria terlihat berusaha menahan tawanya. Video tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @oktapia24__.

"Gak tau lagi konsepnya kek mana #fyp #fyp #MenantuMamakmu #imaddictedto," tulis akun TikTok @oktapia24__.

Unggahan akun TikTok @oktapia24 itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta. Tak ayal, aksi pengantin pria itu juga berhasil membuat warganet yang menyaksikan ikut tertawa.

"Mana masnya kayak mau ketawa lagi," ngakak akun @Tikachuu.

"Lawaknya dapet gelinya juga dapat," ucap akun @Mas Suda.

"Jadi maen tempel-tempelan pipi," ngakak akun @mgaft.

"Mungkin mau ngikutin trend lipstick love," ujar akun Caaa.

"Pak kayanya kita salah;nahan tawa. iya nak biarin aja," ungkap akun @kaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
prosesi sungkemanambyarberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru