Bramntio, Pemain Muda Arema FC, Mulai Moncer sebelum Liga 1 2022 Digelar

Jun 08, 2022 10:49
Bramntio (rompi biru) saat menjalani latihan bersama Arema FC. (foto: official Arema FC)
Bramntio (rompi biru) saat menjalani latihan bersama Arema FC. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Pemain muda Arema FC Bramntio Ramadhan bersyukur dapat menciptakan gol indah perdana bagi timnya saat mengalahkan RANS Nusantara FC, Selasa (7/6/2022) malam.

Saat itu, Bramntio mampu melesakkan sebuah gol indah ke gawang RANS Nusantara FC yang dikawal Hilmansyah. Pemain 21 tahun itu berhasil melewati hadangan satu pemain belakang The Phoenix -julukan RANS Nusantara-  sebelum melepaskan tendangan keras berbuah gol.

Bramntio mengaku satu gol yang dicetak saat laga uji coba tersebut merupakan hasil dukungan orang tuanya. Karena itu, Bramntio mempersembahkan gol tersebut kepada kedua orang tuanya.

“Bangga bisa cetak gol. Gol ini untuk kedua orang tua saya. Motivasi dari orang tua membuat saya selalu bekerja keras dalam latihan,” kata Bramntio.

Menurut Bramntio, satu gol yang dicetak meski dalam laga uji coba itu membuat mentalnya meningkat. Sebab, sejauh ini ia jarang mendapatkan kesempatan bermain karena masih kalah bersaing dengan pemain senior. “Gol ini juga untuk membangun mental saya, baik dalam latihan ataupun pertandingan,” kata Bramntio.

Di sisi lain, Bramntio berterima kasih kepada pelatih Eduardo Almeida yang memberikan kesempatan bermain meski hanya laga uji coba. Apalagi, karena kesempatan itu,  Bramntio dapat menciptakan gol indah yang disaksikan seluruh pecinta sepak bola di Indonesia.

“Terima kasih coach Eduardo telah memberi saya kesempatan lagi, dan alhamdulillah saya cetak gol,” ungkap Bramntio terbata-bata.

Seperti diketahui, Bramntio baru masuk menit 88 menggantikan Renshi Yamaguchi. Dan gol Bramntio diciptakan pada menit  90+2 sekaligus menjadi gol penutup pertandingan. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pemain muda Arema BramntioArema FCArema v RANS Nusantara

Berita Lainnya

Berita

Terbaru