Mabuk dan Tidur di Rel, Kepala Anak Punk Terlindas Kereta Api

Jun 08, 2022 08:56
Teman RZ menunggui korban saat petugas datang ke TKP pakai kereta api di Ngujang Tulungagung. (Foto : Dokpol/Tulungagung Times)
Teman RZ menunggui korban saat petugas datang ke TKP pakai kereta api di Ngujang Tulungagung. (Foto : Dokpol/Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Terlalu banyak minum alkohol, anak punk  di Tulungagung tertidur di atas rel kereta api. Apesnya, saat tertidur itu, kereta api melintas dan melindas kepala pria  berinisial RZ (18), warga Bandar Kidul, Kabupaten Kediri, itu.

Kecelakaan di lintasan kereta api ini terjadi pada Rabu (08/6/2022) pukul 02.09 WIB . Tempat kejadian  di rel perlintasan kereta api Km 161 + 9, Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

"Seorang laki-laki ketiduran di pinggir rel kereta api karena mabuk," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori.

Sebelum kecelakaan terjadi, RZ bersama teman-temannya dari kelompok funk pesta minuman keras. Di antaranya Hilman (17), Supriyanto (23) dan Yono (21), yang semua beralamat di Kabupaten Kediri.

"Korban ini sejak malam harinya bersama saksi atau teman-temannya minum- minuman alkohol 70 % di TKP," ujar Anshori.

Akibatnya, semua teler dan ketiduran. Saat nyenyak  akibat pengaruh alkohol itu, Kereta Api Brantas Lokomotif 206 melintas dari  utara.

"Korban tidak mengetahui ada kereta api. Dia tidur kepalanya bertumpu di rel sebelah barat. Badan menjulur ke barat (di luar rel) sehingga kepala bagian kiri yang tersambar roda loko," ungkap Anshori.

Akibatnya, RZ mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri. Petugas yang datang mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan serta melakukan olah TKP.
           

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Anak funkAnak funk terlindas kereta apiberita tulungagungPolres Tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru