Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan di Karangploso

Jun 07, 2022 14:17
Polisi saat melakukan olah TKP dugaan pembunuhan di Karangploso (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Polisi saat melakukan olah TKP dugaan pembunuhan di Karangploso (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polisi mendalami kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Donny K Bara'langi mengatakan, saat ini pihaknya telah mendapatkan titik terang terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Namun dalam hal ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut.

“Pelaku masih kami dalami, namun sudah ada titik terang,“ ujar Donny K Bara'langi, Selasa (7/6/2022).

Sejauh ini kata Donny, sudah ada tujuh orang saksi yang diminta keterangan. Beberapa diantaranya adalah saksi tetangga sekitar, keluarga serta saksi yang pertama kali menemukan. Akan tetapi dalam olah TKP, anggota Reskrim Polres Malang menemukan beberapa barang bukti.

“Yakni pisau yang digunakan menganiaya dan membunuh korban. Serta sebuah Hp yang diduga kuat milik korban,” kata Donny.

Lalu apa motif dugaan pembunuhan tersebut? Donny menjelaskan bahwa kasus tersebut masih dalam proses pendalaman. “Belum, masih terus kami dalami untuk motifnya,” imbuh Donny.

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, digegerkan dengan adanya dugaan pembunuhan. Seorang nenek berusia 70 tahun tewas didalam rumahnya. Nenek tersebut diketahui bernama Wurlin (70).

Selain Wurlin, cucunya yakni M Saifudin (17) diketahui mengalami luka bacok pada leher dan perutnya. Saat ini M Saifuddin sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus PembunuhanPolres Malangpembunuhan di karangploso

Berita Lainnya

Berita

Terbaru