Dua Insiden di Kota Malang Renggut 3 Korban Jiwa

Jun 07, 2022 13:32
Petugas yang tengah melakukan olah TKP lokasi kecelakaan (Ist)
Petugas yang tengah melakukan olah TKP lokasi kecelakaan (Ist)

JATIMTIMES - Selasa (7/6/2022), dua insiden kecelakaan terjadi di Kota Malang. Insiden tersebut menimbulkan tiga korban jiwa. Insiden pertama terjadi 
di Jalan Raya Sawojajar, tepatnya di depan Gang 17, di mana dua sepeda motor terlibat kecelakaan dan menewaskan dua orang. Kejadian kedua, seorang wanita tanpa identitas yang tewas tertabrak kereta di Jalan Gadang, Gang VI Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (7/6/2022) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Iptu Saiful Ilmi menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan dua orang pengendara motor terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Bermula dari Kawasaki Ninja warna hijau hitam nopol N-5379-EEO berjalan dari arah utara ke selatan. Ketika sampai di lokasi kejadian, dua pengendara Kawasaki Ninja diduga kurang waspada hingga akhirnya menabrak pengendara Honda Beat yang berboncengan 3 orang dari arah yang sama. 

1

Dua pengendara Kawasaki Ninja itu kemudian langsung jatuh tersungkur ke aspal. Nahas, lantaran saat itu tak mengenakan helm, kedua korban mengalami luka pada kepala dan akhirnya langsung tewas di lokasi kejadian.

"Untuk pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan pada kaki dan kepala," jelasnya.

Untuk pengendara Kawasaki Ninja, diketahui bernama Dedi Eko Irfana (25), warga Jalan Teratai, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Untuk korban yang dibonceng, belum diketahui identitasnya, lantaran saat diperiksa tidak ditemukan identitas.

Sedang untuk pengendara Honda Beat, mereka adalah Rifaii (43), warga Jalan Kapi Seraba, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Sedangkan penumpangnya bernama Supriyah (30) dan NS (15), keduanya merupakan warga Sidoarjo.

Sementara itu, untuk kejadian kedua, terjadi sekitar pukul 05.10 wib. Penuturan warga setempat yang tengah berolahraga pagi, saat itu mengira jika korban sebuah boneka. Setelah mendekat, warga begitu kaget lantaran sosok yang sebelumnya dikira boneka ternyata wanita yang tertabrak kereta api. Saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka yang parah.

Setelah itu, ia kemudian minta tolong pada sekitar yang langsung mengevaluasi jasad kroban ke pinggir rel. Setelah itu, warga lain kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Sukun. 

2


 
Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar membenarkan adanya kejadian penemuan korban tertabrak kereta tersebut. Saat ini, jasad korban telah dievakuasi petugas ke rumah sakit. Korban yang ditemukan tanpa identitas, membuat korban masih berstatus Mrs X dan belum bisa mengetahui identitas dan alamat pasti korban. Saat ini, petugas masih terus berupaya untuk melacak identitas korban. 

"Tidak ditemukan identitas apapun saat diperiksa," jelasnya.

Melihat lokasi kejadian, diduga saat itu korban berjalan dari arah selatan menuju ke utara dan berjalan di rel kereta. "Pada saat kereta datang, diduga korban tidak tahu sehingga korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kecelakaan di kota malangPolresta Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru