Berangkat Sekolah, Siswa SMA di Lawang Tewas Tertabrak

Jun 06, 2022 09:21
Korban saat dievakuasi ambulan PMI. (foto: istimewa)
Korban saat dievakuasi ambulan PMI. (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Seorang siswa tewas tertabrak kendaraan roda empat jenis sedan saat berangkat ke SMA Negeri 1 Lawang, Senin 6 Juni 2022.

Menurut keterangan saksi mata Noval, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Saat itu, ia sedang ngopi di sebuah warung di pinggir jalan raya. Namun tiba-tiba terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang siswa.

“Tadi tahu-tahu terdengar suara tabrakan. Saya lihat korbannya anak sekolah yang akan nyeberang ke SMAN 1 Lawang,” kata Noval.

Dijelaskan Noval, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.24 WIB. Dan korban tabrakan itu  meninggal di lokasi kejadian. “Iya langsung meninggal di TKP. Tadi saya pikir putih merah (anak SD). Ternyata merah itu jaketnya,” kata Noval.

Menurut Noval, wilayah tersebut memang padat kendaraan arah Surabaya-Malang atau sebaliknya. Dan kendaraan juga kerap melaju kencang karena jalan yang lurus dan panjang.

“Harusnya  dipasang lampu kuning seperti depan Kostrad karena di Sumberwaras dan Sumberwuni ada SMA, SD, dan SMP. Banyak siswa yang nyebrang,” kata Noval. 

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas  sedikit macet karena terjadi penumpukan kendaraan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kecelakaan lalu lintasLaka lantasTabarakan di LawangSiswa SMA tewas tertabrak

Berita Lainnya

Berita

Terbaru