Arema FC Siap Beri Kejutan di Kompetisi Liga 1 2022-2023

Jun 05, 2022 20:09
Pemain Arema Ilham Udin Armaiyn (biru) saat berebut bola dengan pemain Deltras (foto: Official Arema FC)
Pemain Arema Ilham Udin Armaiyn (biru) saat berebut bola dengan pemain Deltras (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida yakin skuadnya dapat memberikan kejutan di kompetisi musim 2022-2023.  Sebab dalam beberapa kali uji coba, Arema  menunjukkan kemampuan yang menjanjikan. 

Uji coba terakhir Arema FC melawan PSIS Semarang Sabtu (4/6/2022) kemarin dianggap Eduardo ada peningkatan performa Arema walau kalah. Apalagi, satu pemain asing yang disebut memiliki posisi striker masih belum tiba di Malang. “Saya pikir kami akan membuat musim yang bagus tahun ini,” tandas Eduardo.

Meski menelan kekalahan dari PSIS, Eduardo setidaknya puas dengan penampilan timnya. Sebab, sejauh ini banyak pemain baru yang bergabung di Arema. Mereka  butih adaptasi .

Arema akan menghadapi Rans by Nusantara FC pada laga uji coba terakhir di Stadion Kanjuruhan sebelum turun pada turnamen pramusim. Menurut Eduardo, uji coba tersebut akan dimanfaatkan untuk  mematangkan timnya untuk mendapatkan formulasi permainan yang maksimal. “Jadi, sekarang fokus untuk menyiapkan tim di kompetisi resmi,”ucap  Eduardo. 

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho usai laga kontra PSIS  mengatakan uji coba yang dijalani timnya bermanfaat untuk mencari segala kekurangan. Sehingga nantinya saat bertemu di kompetisi resmi, Arema bakal lebih siap.

“Ini pertandingan uji coba untuk kami. Tentu untuk melihat kekurangan kami. Pastinya kami akan memperbaiki kekurangan dari uji coba ini. Semoga kami di liga nanti bisa lebih baik,” kata Bagas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AremaUji coba AremaPerforma Arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru