Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Juni 2022, Balas Dendam ke Andin, Elsa Pengaruhi Nino Rebut Reyna 

Jun 05, 2022 15:51
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kali ini semakin seru. Andin masih difokuskan dengan penyelidikannya terkait kecelakaan yang dialaminya. 

Dalam hal ini, Amar pun menawarkan dirinya untuk mendampingi Andin sebagai pengacara mengusut tuntas kasus tersebut. Namun belum diketahui, apakah Andin akan menerima tawaran Amar tersebut. 

Sedangkan malam nanti, Andin masih berpikir apakah ia harus bekerja sama dengan Amar. Saat duduk di ruang tamu, Riza ingin bicara dengan Andin. 

Riza sempat merekam gerak-gerik Ricky yang mencurigakan saat ada di depan kantor Nino. Riza mengatakan bahwa saat itu Ricky tampak mengawasi Andin dan Rendy. 

Andin lalu bertanya kepada Riza apakah menurutnya ada yang aneh dengan Ricky. Riza lalu mengatakan bahwa Ricky memang mengawasi sesuatu tapi bukan Elsa. 

Apakah Andin akan memainkan logikanya dengan ulah Ricky yang mencurigakan? Berhasilkah Andin mengungkap bahwa Ricky adalah dalang kecelakaan yang dialaminya hingga membuat Papa Chandra dan Keisha meninggal?

Sementara, Elsa masih kekeh dengan niat balas dendamnya ke Andin. Ia ingin apa yang dirasakannya juga dirasakan oleh Andin. 

Pasalnya, Elsa masih berpikir jika Andin adalah penyebab kematian Keisha. Padahal semua ini adalah ulah Ricky. 

Elsa pun mencoba mempengaruhi Nino untuk kembali merebut Reyna dari Andin. Awalnya Elsa bertanya apakah Nino tidak ada niat lagi agar Reyna tinggal bersama dirinya. 

Elsa kemudian mengatakan bahwa Nino bisa meminta bantuan Amar Mahendra untuk merebut Reyna. Dengan percaya diri, Elsa mengatakan bahwa Andin tidak akan berkutik jika Amar sudah bertindak. 

Apakah Nino akan terpengaruh omongan dari Elsa? Jangan lupa saksikan kembali sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru