Dulu jadi Motivator Termahal di Indonesia, Begini Nasib Mario Teguh Sekarang

Jun 04, 2022 08:42
Mario Teguh (Foto: Instagram)
Mario Teguh (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Mario Teguh? Ya, Mario Teguh merupakan motivator terkenal pada masanya.

Namanya mulai dikenal luas setelah membawakan acara Mario Teguh Golden Ways'di Metro TV, dengan jargon 'Salam Super'.

Saat itu adalah masa-masa keemasan Mario Teguh. Mario bahkan disebut sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia. 

Saat mengisi acara honornya bisa mencapai Rp 150 juta per jam. Sebagai sosok motivator ternama, sosok Mario Teguh tentu kerap menjadi panutan bagi banyak orang.

Namun, karier yang telah dibangun selama 10 tahun, sejak 2006 hingga 2016 itu hancur karena ia sempat tak mengakui anaknya dengan istrinya terdahulu Aryani Soenarto, yaitu Ario Kiswinar.

Setelah kontroversi tersebut mencuat ke media, Mario Teguh rupanya memutuskan untuk mundur dari kariernya di layar kaca. Lantas bagaimana kabar Mario Teguh sekarang?

1. Hobi memasak di rumah

Mario Teguh

Lama tak terdengar kabarnya, Mario kini memiliki hobi memasak. Mario Teguh sedang giat-giatnya menjalani hobi memasak bersama keluarga.

Ia diketahui menjalani hari-harinya bersama sang istri di rumah. Sang istri, Linna Teguh kerap mengunggah potret harmonis rumah tangga mereka.

Beberapa kali Linna juga sempat memamerkan aktivitas sang motivator saat bergelut di dapur. Rupanya Mario Teguh memiliki hobi memasak dan sering membuatkan beberapa masakan spesial untuk sang istri. 

"Moules Ala Mariniere by Chef Mario Teguh," tulis Linna Teguh dilansir dari Instagramnya. 

Bahkan Mario juga jago meracik bumbu-bumbu yang cukup sulit. Namun, ia tak menjadikan kemampuannya itu untuk menghasilkan uang.

2. Mengisi webinar motivasi

Meski sudah tak sering muncul di layar kaca, namun Mario juga masih sering mengisi webinar secara online. Bahkan beberapa kali acara yang diselenggarakannya digelar secara gratis dan terbuka untuk siapa saja.

Mario ternyata juga aktif memberi motivasi lewat Facebook-nya. Postingan-postingannya di Instagram pun dipenuhi dengan motivasi.

Setiap foto yang diunggahnya selalu berisi tentang motivasi.

3. Aktif di Instagram

Mario Teguh memiliki akun Instagram bernama @marioteguh. Instagram-nya diikuti sebanyak 3,1 juta pengguna.

Mario terbilang cukup aktif mengunggah foto-foto terkait motivasi. Baik lewat InstaStory maupun feeds Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mario teguhsalam supermotivator

Berita Lainnya

Berita

Terbaru