Viral Video Suami Mohon Agar Tidak Cerai, Istri Ngotot karena Tak Dinafkahi

Jun 03, 2022 15:58
Suami mohon ke istri agar tidak diceraikan (Foto: TikTok)
Suami mohon ke istri agar tidak diceraikan (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Setiap kehidupan rumah tangga pasti tidak akan selalu berjalan mulus. Banyak lika-liku rumah tangga yang harus dilalui oleh setiap pasangan suami istri.

Salah satu permasalahan yang sering terjadi di rumah tangga adalah masalah ekonomi. Seperti diketahui ekonomi menjadi salah satu kebutuhan yang wajib diberikan oleh suami terhadap keluarganya. 

Namun, hal itu rupanya tidak didapatkan oleh seorang perempuan yang memutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Hal itu diketahui melalui unggahan akun TikTok @ismaniman597 pada Kamis (2/6/2022). 

Dalam video itu terlihat seorang perempuan dan laki-laki yang tampak berada di sebuah kantor yang diduga pengadilan agama. Si wanita terlihat duduk di kursi di hadapan para pegawai. 

Sementara, si pria yang ada di belakang sang istri tampak tersungkur di lantai dan memohon agar tidak diceraikan. Pria itu lantas mendekati sang istri dan memohon kembali. 

Namun, sang istri seakan menolak dan tetap kukuh pada keputusanya.

"Viral seorang laki-laki memohon agar tidak bercerai," tulis keterangan pada video itu. 

Di video itu juga dituliskan alasan mengapa sang istri meminta bercerai dari suaminya. 

"Si istri tetap ngotot karna sudah tidak di nafkahi," terang video itu. 

Tak lama sang istri pergi dan masuk ke sebuah ruangan. Sang suami pun terus memohon sembari mengatupkan kedua tangannya. 

Ia kemudian berdiri dan segera menyusul sang istri. Namun sang istri tetap saja menolak permohonan sang suami. 

Mereka  pun akhirnya keluar dari ruangan tersebut. Lagi-lagi sang suami masih berusaha memohon agar tidak diceraikan.

Tak ayal video itu langsung mengundang berbagai reaksi pro kontra warganet.

RinaSopyan: "Kl prinsip ku,dlm keadaan apapun,aq sllu berusaha dampingin suami asal badan ini di kasih sehat,lain lg kl faktor KDRT sama perselingkuhan."

Ika Embemb: "selagi gak KDRT dan selingkuh. mslah ekonomi bisa d cari bareng. pentingnya wanita harus mandiri dan kreatif."

Syai Ful: "harusnya dipertahankan suami kygtu mskipun tidak cukup mmbri nafkah tp setidaknya dia setia dn msih sayang sma istrinya."

EL_SRIKANDI: "dulu pernah kayak gt...tp aq hafal betul karakternya..akhirnya ttep cerai..smpai skr sifat n watakny ga berubah...tp skr hub ny baik spt sodara."

Tia Maryati482: "kok sama neh kisahnya
tapi aku tetep cerai,dah gak kuat."

hadigale71: "mungkin istrinya uda lelah. dan berusaha sabar. namun ahir pd puncaknya."

rinaaa: "tdk dinafkahi itu jg sakit,males kerja tp doyan mkn,saat ank laen jajan ank sendiri mlongo,ayahnya ga kerja,sakiiit."

Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui identitas sepasang suami tersebut dan dimana lokasi peristiwa itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sebab perceraianviral suami istrivideo viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru