Bawa 22 Pemain ke Semarang, Arema FC Matangkan Tim

Jun 03, 2022 12:06
Dedik Setiawan saat melesakkan tendangan ke gawang Deltras pada laga uji coba (foto: Official Arema FC)
Dedik Setiawan saat melesakkan tendangan ke gawang Deltras pada laga uji coba (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES -Arema FC menyambut antusias pertandingan uji coba leg kedua melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang yang akan dilangsungkan, pada Sabtu (4/6/2022) besok. Rencananya, tim Singo Edan membawa 22 pemain yang dibawa ke Semarang.

Di pertandingan tersebut, Singo Edan membawa 22 pemain untuk dipersiapkan menghadapi tim dengan julukan Mahesa Jenar ini. Pelatih Eduardo Almeida menyebut bahwa hasil di uji coba perdana masih belum bisa dijadikan ukuran, sebab saat itu baik Arema FC dan PSIS dalam persiapan yang minim karena sama-sama menjalani uji coba perdana.

“Kita tidak bisa melihat uji coba perdana sebagai acuan. Tapi hal itu menjadi bahan evaluasi,” ungkap Eduardo Almeida.

Almeida sendiri menilai bahwa saat ini Arema FC masih dalam fase persiapan, seperti halnya tim-tim lainnya. Namun demikian dia tetap menginstruksikan pada pemain untuk memberikan hasil terbaik di uji coba nanti. “Tentu saja kami ingin hasil terbaik di pertandingan nanti,” tandasnya.

Berikut 22 Pemain Arema FC yang dipersiapkan melawan PSIS Semarang:

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amirudin, Andriyas Francisco
Belakang : Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Sergi Silva, Rendika Rama, Syaeful Anwar

Tengah : Jayus Hariono, Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Ilham Udin

Depan : Dedik Setiawan, Hamzah Titofani dan Hanis Sagara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCArema FC vs PSIS SemarangPemain Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru