Malam-Malam, Suami Pergoki Istri Dipangku Pria hingga Lepas Celana

Jun 02, 2022 21:12
Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Seorang suami di Tulungagung berinisial SW (51) tak terima dengan kelakuan istrinya,  RW (39). Pasalnya, RW kepergok berduaan dan diduga sedang melakukan tindakan mesum di gubuk yang berada di tengah sawah, Desa Penjor, Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung.

 Kejadian ini kini dalam penyelidikan polisi setelah SW melapor ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Kepala Desa Penjor Tarno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa warganya itu. "Sudah berusaha diselesaikan di RT namun suaminya tidak terima," kata Tarno, Kamis (2/5/2022).

Belum terungkap siapa pria lain yang ditemukan memangku RW. Sebab, pria itu kabur usai dipergoki SW.

Kejadian itu berawal saat  SW pada Jumat (27/5/2022)  sekitar pukul 19.30 WIB   pulang kerja  ke rumah. Namun, di rumah SW tidak menemukan istrinya.

SW kemudian berusaha mencari RW ke tetangga dan saudaranya. "Tidak juga ketemu. Lalu dicari bersama saudaranya ke sekitar rumahnya," imbuh Tarno.

Kondisi gelap mengharuskan SW membawa senter untuk menelusuri jalan dan lokasi yang diduga tempat istrinya berada.

Pencarian SW sampai ke gubuk di tengah sawah. SW mencari ke situ didasari kemungkinan istrinya di situ karena baru saja hujan lebat.

Ternyata dugaan SW benar. Di gubuk  dia mendapati sosok perempuan yang sedang dipangku seorang pria.

Penasaran dengan siapa orang yang sedang berduaan malam-malam  di gubuk, SW mendekat. Dia kaget  karena ternyata wanita itu adalah RW.

Saat dilihat dari dekat, mereka saling pangku. Dari penerangan senter,  terlihat  pasangan yang sedang asyik itu sudah memelorotkan celana.

Baru saat  SW semakin mendekat, buru-buru celana mereka berdua dinaikkan. Selanjutnya, pertengkaran pun terjadi.

Di tengah adu mulut ini, rupanya RW dan lelaki yang bersamanya itu berusaha merebut senter sambil melarikan diri ke tengah kegelapan malam.

"Karena suaminya teriak minta tolong, warga berdatangan dan menjadi ramai. Masalah ini kemudian dibawa ke RT," ungkap Tarno.

Di tingkat RT,  tidak ditemukan titik temu sehingga Tarno  berusaha melakukan mediasi. "Karena di RT tidak selesai, sebagai kepala desa, saya juga berusaha memediasi. Tapi, suaminya tetap tidak terima," ucapnya.

Tak selesai di desa, Polsek Pagerwojo juga berusaha  melakukan langkah mediasi. Namun, mediasi kembali gagal karena SW tetap tidak terima atas kelakuan istrinya. "Sudah dilaporkan ke polres," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kisah istri selingkuhSuami pergoki istri selingkuhberita tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru