Launching Arema FC Tunggu Pemain Asing

Jun 02, 2022 20:29
Pemain Arema FC saat merayakan gol pada laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo. (foto: official Arema FC)
Pemain Arema FC saat merayakan gol pada laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Rencana Arema FC untuk menggelar launching tim masih akan menunggu pemain lengkap. Salah satunya pemain asing yang beredar informasi berposisi sebagai striker.

Manajer Arema FC, Ali Rifki mengatakan bahwa launching tim akan segera dilakukan. Namun pihaknya masih menunggu kedatangan pemain asing.

“Nunggu pemain lengkap, termasuk pemain asing. Yang pasti sebelum kompetisi liga bergulir,” ungkap Ali Rifki.

Sebelumnya, Arema FC menjadwalkan akan launching tim usai Hari Raya Idul Fitri. Namun hingga masuk bulan Juni, belum ada tanda-tanda akan launching tim. Sementara kompetisi Liga 1 2022 rencananya akan digelar bulan Juli mendatang.

Untuk mematangkan tim, manajemen telah menggelar tiga kali uji coba. Yakni  melawan PSIS Semarang, tim Porprov Kabupaten Malang, dan Deltras Sidoarjo.

Ke depan atau tepatnya tanggal 7 Juni, Arema FC berencana menggelar uji coba menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan. Laga tersebut adalah uji coba terakhir tim berjuluk Singo Edan tersebut sebelum memasuki turnamen pramusim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AremaLaunching tim AremaSkuad Arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru