Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Mei 2022, Elsa Kembali Labrak Andin dan Minta Amar Jadi Pengacaranya

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

31 - May - 2022, 14:48

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah nanti malam. Sebelumnya diceritakan bahwa Elsa tiba-tiba datang ke kantor pengacara Amar Mahendra. 

Asisten Amar lantas menghubungi Nino untuk memberi tahu bahwa Elsa ada di kantornya. Nino pun kaget mengetahui hal itu dan menduga bahwa Elsa meminta Amar untuk menggugat Andin. 

Nino kemudian segera ke kantor Amar bersama Papa Chnadra. Di kantor Amar, Nino, Elsa dan Papa Chandra pun debat. Nino dan Papa Chandra meminta Elsa untuk tidak menggugat Andin. Namun, Elsa tetap ingin balas dendam dan ingin Andin merasakan apa yang ia rasakan sekarang. 

Sedangkan malam ini diceritakan bahwa Elsa meminta Amar untuk menjadi pengacaranya. Namun Elsa belum menjelaskan kepada Amar kasus apa yang akan dia tangani. 

Tak lama Mama Chandra menelepon Nino dan minta dijemput di rumah Andin. Pasalnya, Mama Chandra baru saja menghabiskan waktu bersama Reyna. 

Elsa dan Nino pun datang ke rumah Andin. Elsa kembali salah paham dan marah ke Andin soal Mama Chandra yang datang ke rumahnya. 

Andin pun bingung dengan sikap Elsa. Ia lantas mengusir Elsa dari rumahnya. 

Sementara, Amar Mahendra berpikir apa yang membuat Elsa meminta dirinya untuk menjadi pengacaranya. Ia pun bertanya-tanya apa yang sedang direncanakan oleh Elsa. 

Apakah Amar akan tetap membantu Elsa menggugat Andin atau malah sebaliknya? Pasalnya, Amar sendiri tahu bahwa kecelakaan yang membuat Papa Chandra dan Keisha meninggal bukanlah salah Andin. 

Bahkan, Amar menjadi saksi bahwa rem mobil yang digunakan Papa Chandra blong. Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya