Viral, Ular Besar Masuk Kap Mesin

May 29, 2022 19:31
Potongan video milik akun @iintirtanavega.(Foto: Istimewa).
Potongan video milik akun @iintirtanavega.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Sebuah peristiwa mengejutkan dialami oleh seorang pemilik kendaraan yang sedang diparkir. Pasalnya, kendaraan roda empat atau mobil yang sedang diparkir di sebuah halaman rumah itu secara mengejutkan dimasuki seekor ular yang cukup besar. 

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun TikTok @iintirtanavega. Dalam video tersebut, pemilik mobil bersama sejumlah warga terkejut saat membuka kap mesin, karena ada ular yang cukup besar bersembunyi di sela-sela kap mesin. 

"Hati-hati saat parkir," ujar keterangan dalam video tersebut. 

Sejumlah warga pun nampak membuka kap mesin Mobil Toyota Avanza berplat nomor B 1549 BYW itu dengan sangat berhati-hati sambil membawa pelindung. Seperti kayu dan potongan bambu. 

Seorang warga juga nampak menggunakan bambu yang ia bawa sebagai penyangga kap mesin agar tetap terbuka. Mengingat ukuran ular yang cukup besar sehingga dinilai cukup berbahaya jika membuka kap mesin dengan fitur yang ada di mobil. 

Dengan peralatan seadanya, warga pun nampak berusaha mengeluarkan ular tersebut dari dalam kap mesin mobil tersebut. Nampak beberapa warga lain yang ada di lokasi menjadikan peristiwa itu sebagai tontonan. 

Peristiwa tersebut ternyata cukup menyita perhatian warganet. Komentar beragam juga ditulis warganet melalui kolom komentar. Ada yang mengimbau agar tetap berhati-hati. Ada pula yang menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan. 

"Padahal kalau q mudik didesa q kadang ya banyak ular jadi kepikiran," ujar komentar akun @ny_nitayaso99.

"duh jdi parno.mau naik mobil kayanya harus di tiat"sana sini," ujar komentar akun naycicah. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ular masuk kap mesin mobilvideo viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru