Perkuat Soliditas dan Kebersamaan, Ini yang Dilakukan DWP UIN Malang

May 29, 2022 11:24
DWP UIN Maliki Malang menyelenggarakan Halal BI Halal dengan para anggota DWP (Ist)
DWP UIN Maliki Malang menyelenggarakan Halal BI Halal dengan para anggota DWP (Ist)

JATIMTIMES - Dharma Wanita Persatuan UIN Maulana Malik Ibrahim (DWP UIN Maliki) Malang, terus membangun kesolidan, kinerja dan kebersamaan antar anggota DWP. Hal tersebut dilakukan melalui Halalbihalal yang diselenggarakan DWP UIN Maliki Malang beberapa waktu lalu.

Ketua DWP UIN Maliki Malang, Dra Shofiyah Zainuddin menyampaikan, berakhirnya bulan Ramadan bukan berarti tiada perubahan ataupun peningkatan, utamanya apa yang saat ini telah dilakukan oleh keluarga DWP UIN Maliki Malang. 

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa agenda halal bihalal semacam ini sangatlah penting sebagai salah satu upaya menjaga sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP UIN Maliki. Agenda ini sendiri diharapkan menjadi agenda rutin yang hendaknya dilaksanakan setiap tahun. 

1

"Melalui momen inilah, diharapkan meningkatkan kinerja dan kebersamaan antar anggota DWP," paparnya.

Dengan peningkatan kinerja dan kebersamaan, menjadi modal dasar dalam mensukseskan dan merealisasikan berbagai kegiatan yang disusun oleh DWP UIN Maliki Malang kedepan.

"Mari kita terus tingkatkan aktivitas dengan kerja lebih keras dari yang sebelumnya, seperti artinya Ramadan itu adalah pembakaran dan Syawal berati peningkatan," terangnya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan, apresiasi terhadap seluruh pengurus DWP UIN Maliki Malang yang selama ini telah aktif dan mensupport terlaksananya berbagai agenda DWP.

 "Atas nama ketua maupun secara pribadi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri teriring doa Ja'anallahu waiyakum minal'aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
DWP UIN Malangdwp uin maliki malangshofiyah zainuddin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru