Ramalan Rara Pawang Hujan Terkait Nasib Anak Ridwan Kamil: Semoga Ini Meleset

May 28, 2022 09:33
Rara Pawang Hujan ramal anak Ridwan Kamil yang terseret arus di sungai Swiss (Foto: Instagram)
Rara Pawang Hujan ramal anak Ridwan Kamil yang terseret arus di sungai Swiss (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Nama Rara Istiati Wulandari sempat ramai menjadi perbincangan publik usai menjadi pawang hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022. Kali ini, Rara mencoba meramal keberadaan anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz atau Eril yang terseret arus di sungai Aaree, Swiss, Kamis (26/5/2022). 

Dengan bantuan kartu tarotnya, perempuan yang akrab di sapa Mbak Rara itu meramal nasib Eril yang hilang setelah hanyut saat berenang di Swiss. "Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai Swiss," tulis Rara dikutip dari unggahannya di Instagramnya @rara_cahayatarotindigo.

Kendati demikian, Rara menekankan bahwa ramalannya ini bisa meleset karena ia hanya manusia biasa. "Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME," tulis Rara. 

Menurut ramalan Rara, Eril nantinya akan ditemukan. Namun, ia akan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. "Mudah-mudahan saja bacaan tebaran tarot Rara meleset ya, aamin. Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitar 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan," ucap Mbak Rara.

Sayangnya, Rara tidak menjelaskan jam 8 itu waktu Indonesia atau Swiss. Namun Rara mengaku bahwa dirinya sempat terkoneksi dengan Eril.

"Saat terkoneksi dengan Mas Eril, terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga, semoga saja tetap bahagia," tambah Rara. 

Diakhir ramalannya, mbak Rara berharap "semoga tubuh Mas Eril energinya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan."

Seperti diketahui, Emmeril Khan Mumtadz hilang setelah terseret arus Sungai Aare ketika berenang. Ridwan Kamil langsung bertolak dari Inggris menuju Kota Bern setelah mendengar tentang musibah tersebut.

Eril dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 11.00 waktu Bern. KBRI Bern dan pihak kepolisian mengerahkan tim SAR untuk proses pencarian Eril yang hingga kini masih berlangsung. Hingga kini proses pencarian pun masih terus berlanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ramalan rara pawang hujanramalan nasib anak ridwan kamilrara istiati wulandariEmmerill Khan Mumtadz

Berita Lainnya

Berita

Terbaru