Momen Ridwan Kamil Usai Dengar Kabar sang Putra Tenggelam di Sungai Swiss, Tetap Tersenyum hingga Ladeni Foto

May 28, 2022 08:08
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Screenshot)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Foto: Screenshot)

JATIMTIMES - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kini tengah dilanda kesedihan karena putra pertamanya, Emmerill Khan Mumtadz hilang terseret arus di sunga Aaree, Swiss, Kamis (26/5/2022). Kendati demikian, Ridwan Kamil tetap harus profesional menyelesaikan tugasnya setelah mendengar kabar tersebut. 

Video pria yang biasa disapa Kang Emil itu pun beredar di media sosial. Perlu diketahui, saat dikabari soal kondisi putra pertamanya, Emil tengah berada di Inggris untuk menjalani kegiatan pemerintahan luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Pada video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo memperlihatkan Emil masih menyelesaikan pekerjaannya. Ia terlihat masih meladeni orang-orang yang menyapanya hingga meminta foto. Emil juga masih melayangkan senyum dan menanggapi sapaan orang-orang Indonesia yang ada di Inggris.

"Terima kabar anaknya hilang di sungai, Ridwan Kamil tetap lanjut kerja dengan tabah," tulis akun Instagram @fakta.indo.

Untuk diketahui, Emil sendiri masih memiliki 3 agenda yang harus diselesaikan saat ia dikabari soal putranya. "Kang Emil terlihat tegar dan melanjutkan seluruh agenda di Inggris dengan lancar," imbuh akun tersebut.

"Setelah agenda sore harinya Kang Emil langsung menuju bandara untuk bertolak ke Swiss," tambahnya.

Tak ayal, video Emil itu sontak mendapatkan berbagai respons dari warganet. Banyak warganet yang menyoroti raut wajah Ridwan Kamil. "Top! Pemimpin yang kuat dan bertanggung jawab! Kita doakan yang terbaik!" kata akun @feisalhamka.

"Yaaa Allah sedih lihat beliau semoga sabar," ujar akun @ramadhan__sm__martapurakalsel.

"Matanya enggak bisa bohong Pak," komentar akun @indahmarselaa. 

"Superman pun akan terisak isak jika kehilangan salah satu dunianya," tambah akun @mudakunci.

"Raut wajah sedihnya enggak bisa dibohongi," imbuh akun @iwan_ridwan24. 

"Terkadang profesional itu menyakitkan," tulis akun @gitazoe02. 

"Senyum tp hati sangat gelisah dan menangis.. smg anaknya segera ditemukan dlm keadaan selamat sehat," ucap akun @pradnya83.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ridwan Kamilwirid disenangi allahEmmerill Khan Mumtadzsungai aaree swiss

Berita Lainnya

Berita

Terbaru