Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Mei 2022, Akankah Andin dan Amar Bekerja Sama Mengungkap Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Papa Chandra dan Keisha?

May 26, 2022 16:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta rupanya akan seru setelah Elsa bebas dari penjara. Setelah bebas, Elsa mengajak Nino ke makam Keisha. 

Di sana Elsa mencurahkan kesedihannya karena di hari kebebasannya, Keisha justru meninggalkannya selama-lamanya. Malam nanti di sinetron Ikatan Cinta diceritakan bahwa Andin memutuskan untuk ke kantor polisi. 

Andin ingin menyelidiki apa penyebab kecelakaan yang dialaminya hingga membuat Papa Chandra dan Keisha meninggal. Pasalnya, Elsa terus saja menyalahkan dirinya atas kematian Keisha. 

Andin dituding Elsa tidak bisa menjaga anaknya dengan baik. Padahal Andin sudah maksimal untuk berusaha melindungi Keisha. 

Di sisi lain, Amar juga berpikir sama. Ia bingung kenapa Elsa masih saja menyalahkan Andin atas kecelakaan tersebut. 

Padahal yang mengemudi mobil itu jelas bukan Andin. Amar pun juga datang ke kantor polisi untuk mencari tahu. 

Tak lama Andin tiba di kantor polisi dan bingung apa yang dilakukan Amar. Amar lantas menjelaskan maksud kedatangannya ke kantor polisi. 

Andin tambah dibuat bingung karena apa kapasitas Amar mencari tahu soal kecelakaan tersebut. Terlebih, Amar mengaku sebagai saksi atas peristiwa itu. 

Andin seakan tidak terima dan menganggap sikap Amar terlalu berlebihan dan aneh. Keduanya lantas mendengarkan penjelasan dari kepolisian soal peristiwa kecelakaan itu. 

Pihak polisi lalu menjelaskan bahwa rem mobil yang dikendarai Andin saat itu memang blong. Amar dan Andin bingung kenapa mobil Nino remnya bisa blong. 

Apakah Andin dan Amar kali ini akan bekerja sama mencari penyebab rem mobil Nino blong? Akankah mereka tahu bahwa Ricky pelakunya? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru