Pemain Baru Arema FC Dianggap Belum Kompak, Dendi Santoso Pasang Badan

May 23, 2022 14:28
Eduardo Almeida (baju putih) bersama Dendi Santoso saat konferensi pers usai pertandingan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Eduardo Almeida (baju putih) bersama Dendi Santoso saat konferensi pers usai pertandingan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pemain senior Arema FC Dendi Santoso pasang badan saat disinggung pemain baru yang dinilai belum kompak saat bermain dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022).

Pemain asli jebolan Akademi Arema itu menyebut para pemain baru memang belum sepenuhnya klop dengan para pemain lama. Karena mereka baru saja bergabung latihan seminggu ini.

“Mereka memang sudah lama bermain sepak bola, bahkan di kompetisi Indonesia. Tapi kami baru satu tim pada tahun ini,” kata Dendi.

Menurut Dendi, mungkin ada satu kecanggungan dari seluruh pemain. Bahkan, ia pun mengakui merasakan hal tersebut.

“Mungkin mereka rindu atmosfer sepak bola dengan suporter, mungkin seperti canggung apa seperti apa,” imbuh Dendi.

Namun, Dendi pun yakin para pemain Arema FC akan segera kompak seiring latihan dan ujicoba yang masuk dalam agenda tim pelatih. Sebab, ia yakin dengan pemain baru yang didatangkan bisa membawa aura positif bagi tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2022/2023.

“Ini memerlukan waktu saja, karena baru dua minggu berlatih,” tandas pemain yang memiliki usaha chloting itu.

Sementara itu, pelatih kepala Arema FC Eduardo Almeida mengaku pertandingan saat ini sangat penting. Karena untuk memantapkan timnya sebelum menjalani kompetisi. “Pertandingan ini sangat penting untuk melihat kondisi pemain,” kata Eduardo.

Pada laga ujicoba itu, Arema FC berhasil menang 2-0 atas PSIS Semarang. Dua gol tersebut dilesakkan oleh Dendi Santoso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCpsis semaranggala dinner miyabidunia sepakbola

Berita Lainnya

Berita

Terbaru