Suami Sibuk Garap Sawah, Istri-Anak Dijemput Lelaki dan Kabur dari Rumah

May 22, 2022 14:45
Tutut Pamilu Desi dan anaknya yang dilaporkan pergi dari rumah saat suami panen padi di sawah. (Foto : Dokpol / Tulungagung Times)
Tutut Pamilu Desi dan anaknya yang dilaporkan pergi dari rumah saat suami panen padi di sawah. (Foto : Dokpol / Tulungagung Times)

JATIMTIMES - Nasib menyedihkan dialami Munanto (56), warga Dusun Welahan, RT 05 RW 2 Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani ini harus mendatangi kantor polisi lantaran istrinya yang bernama Tutut Pamilu Desi (27) bersama anaknya, EF (3,5), meninggalkan rumah sejak Sabtu (7/5/2022) lalu.

"Pelapor ini statusnya adalah suami dari istri dan anaknya yang meninggalkan rumah tanpa pamit," kata Kapolsek Besuki AKP Sumaji, Minggu (22/5/2022).

Laporan Munanto diterima piket Polsek Besuki pada Sabtu (21/5/2022) pukul 11.30. "Dalam laporannya, saat ia pulang kerja dari memanen padi di sawah,  istri dan anaknya sudah tidak ada di rumah," ujar AKP Sumaji.

Tidak hanya mencari di rumah dan tetangga, Munanto juga mencari Tutut dan anaknya  ke rumah ibu kandungnya di wilayah Kecamatan Bandung. "Dicari kerumah orang tuanya maupun ke rumah keluarga, semuanya tidak ada yang tahu," ungkap kapolsek.

Saat pergi, Munanto juga tidak mengetahui istri dan anaknya memakai baju apa. Namun ia mendapat informasi dari tetangga sekitar bahwa istri dan anaknya dijemput oleh seorang lelaki dengan menggunakan motor.

"Menurut kabar dari tetangga, ada yang mengetahui Istri pelapor bersama anaknya dijemput oleh seseorang laki laki mengendarai sepeda motor tanpa diketahui jenis, nopol maupun ciri ciri kendaraan yang digunakan menjemput," ucap kapolsek.

Sebelum melapor, Munanto terus melakukan pencarian tanpa kenal lelah. Dia berharap Tutut dan anaknya dapat ditemukan. 

"Setelah dilakukan pencarian tidak mendapatkan hasil, selanjutnya pelapor selaku suami dan ayah dari orang ywng hilang melaporkan ke Polsek Besuki," tambahnya.

Ciri yang dimiliki Tutut di antaranya, tinggi badan sekitar 155 cm, perawakan gemuk, kulit sawo matang, rambut panjang lurus disemir kemerahan. 

Sedangkan anaknya, EF yang masih usia 3,5 tahun l, berciri badan sedang, rambut lurus tidak lebat, masih menyusui ke ibunya.

Dari keterangan yang disampaikan ke polisi, Tutut membawa handphone dengan nomor 085233781088 dan menggunakan akun Facebook FB bernama Tutut Desi.

"Sekitar 3 bulan terakhir istrinya ini sering telepon seseorang dengan sembunyi-sembunyi. Tetapi tidak diketahui siapa yang ditelepon tersebut," bebernya.

Yang melihat ciri dan orang yang mirip dengan foto yang telah disebar dimohon agar menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Nsib petaniberita tulungagungOlahraga bersepeda

Berita Lainnya

Berita

Terbaru