Tampil dengan Outfit Kasual dan Santai, Sentuhan Hijab Segi Empat Bisa Jadi Inspirasi

May 22, 2022 08:40
Yara saat mengaplikasikan hijab dengan mengikat pada bagian belakanga. (Foto: Instagram @zawiadalyaranaz)
Yara saat mengaplikasikan hijab dengan mengikat pada bagian belakanga. (Foto: Instagram @zawiadalyaranaz)

JATIMTIMES - Outfit kasual dan santai kerap menjadi pilihan saat hangout. Pemilihan hijab yang praktis tapi tetap terlihat tampil modis bisa menjadi pilihan kalian dalam menunjang penampilan.

Salah satu tampilan hijab simpel yang bisa digunakan saat kongko bareng teman dan keluarga seperti tutorial dari fashion hijab Indonesia yakni Yara. Dalam akun Instagram milik Yara @zawiadalyaranaz, ia kerap membagikan tutorial yang biasa digunakan saat memakai kerudung segi empat.

Dalam video itu, Yara membagikan tutorialnya dengan cara super simpel. Tentunya bakal mudah untuk dilakukan sendiri. Berikut tiga cara mudah yang diaplikasikan Yara dan bisa kalian jadikan inspirasi.

1. Ikat Belakang

Pertama, kenakan kerudung segi empat dengan cara pada umumnya yaitu meletakkan hijab di atas kepala tepat dengan mengikat kedua sisi kerudung di bagian belakang leher.

Cara ini akan membuat kalian terkesan tampil stylish dan rapi. Terlihat, pemakaian hijab yang satu ini super simple dan tentunya sangat mudah untuk ditiru ya.

2. Menutup Dada 

Tampilan kedua yang digunakan Yara adalah hijab yang bisa menutupi area dada. Kerudung yang digunakan dengan kedua sisi sama panjang, salah satu sisinya dililitkan ke leher. Sedangkan sisi satunya, dilebarkan di depan dada, dan diberikan jarum pentol pada bagian bahunya. Mudah bukan untuk pengaplikasiannya.

3. Satu Sisi Turun 

Untuk mendapatkan tampilan ketiga, kalian bisa menggunakannya dengan cara kedua sisi kerudung sama panjang. Lalu, kedua sisi yang berada di depan dada dapat kamu silangkan.

Jangan lupa, ambil salah satu sisinya untuk dibawa pada bagian belakang bahu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
inspirasi outfit kasualInspirasi Outfitlomba inovasi kemenag jombangDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru