Khasiat Surat Al-Fatihah Bagi Kesehatan, Bisa Atasi Penyakit ini Kata dr Zaidul Akbar

May 22, 2022 08:21
dr. Zaidul Akbar (Foto: YouTube)
dr. Zaidul Akbar (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Dokter sekaligus Penggagas Juru Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan tentang khasiat surat Al-Fatihah yang tak banyak diketahui orang. Menurut dr. Zaidul Akbar, surat Al-Fatihah bisa digunakan untuk mengatasi demam selain dengan obat kimia.

Demam adalah kondisi dimana tubuh menandakan adanya penyakit atau kondisi kesehatan lain. Demam biasanya menjadi reaksi perlawanan terhadap virus atau bakteri yang menyerang tubuh.

Dilansir dari kanal YouTube Bisikan.com pada Minggu (22/5/2022) selain dengan membaca atau mengamalkan surat Al-Fatihah, dengan ditambah mengamalkan salat malam juga bisa mengatasi demam.

Kemudian, cara menurunkan demam dengan cepat tanpa minum obat yaitu dengan mempunyai keyakinan yang kuat sekali terhadap Allah SWT. 

"Orang sholeh zaman dahulu sangat luar biasa, ketika demam yang dikerjakan bukan mencari tabib atau herbal. Tetapi membaca Al-fatihah lalu kemudian diusapkan ke semua bagian tubuhnya, dan seketika demamnya turun," ujar dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga menerangkan selain berikhtiar untuk kesembuhan penyakit yang diderita, kunci dari semua itu adalah harus yakin.

"Jadi malam itu bangun, ambil air terus kemudian sholat tahajud, sholat malam, segala macam pokoknya pasrahkan diri sama Allah lalu baca Al-quran di depan Al-quran tadi lalu letakan air paling baik air zam-zam. Kemudian minta sama Allah semoga air ini menjadi wasilah dan bisa menghentikan penyakit apapun yang sedang diderita," kata dr. Zaidul Akbar.

Bukan hanya demam, tapi penyakit apapun asal kita yakin dengan keyakinan yang sangat tinggi InsyaAllah, Allah SWT akan menyembuhkan.

Agar terhindar dari penyakit demam atau penyakit apapun, dr. Zaidul Akbar menyarankan agar perbanyak puasa, sedikit makan dan sedikit berbicara. Maka seseorang akan menjadi hamba yang kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
dr zaidul akbarDemamresep dr zaidul akbarDunia kesehatan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru