Sempat Dicari Keluarga, Kakek 74 Tahun Tewas Terserempet Kereta Api

May 21, 2022 19:25
Relawan bersama polisi saat mengevakuasi korban terserempet kereta api (foto: istimewa)
Relawan bersama polisi saat mengevakuasi korban terserempet kereta api (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Seorang kakek berusia 74 tahun yang diketahui bernama Tamin, warga Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang tewas diduga terserempet kereta api di Jalan Ir H Juanda, Kota Malang, Sabtu (21/5/2022) sore.

Salah satu relawan yang enggan disebutkan namanya mengatakan, peristiwa tersebut ada kaitannya dengan informasi orang hilang yang sempat beredar beberapa hari lalu. Saat relawan mengevakuasi korban ada yang mengetahui bahwa korban ciri-cirinya sama seperti informasi orang hilang yang dicari keluarganya.

“Kemarin ada broadcast mencari keluarganya yang hilang, terus saat diambil (evakuasi), orang-orang ingat kayak yang di share kemarin. Dari ciri-ciri korban sama seperti yang dicari kemarin,” kata relawan tersebut.

Setelah mengevakuasi korban, para relawan kemudian membawa korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. “Informasinya keluarganya juga sudah tahu dan memang benar itu keluarga yang dicari sejak Kamis kemarin,” lanjutnya.

Menurut para relawan, indikasi sementara korban hanya terserempet kereta api. Hal itu diindikasikan dari tubuhnya yang masih utuh. “Indikasi sementara itu cuma terserempet, karena kalau tertabrak (kereta api) korban (badannya) pasti hancur. Karena perbandingannya orang yang ditabrak kereta api kemarin di Blimbing,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Peristiwa Malangorang hilang malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru