Pelatih Arema FC Inginkan Striker seperti Lewandowski

May 19, 2022 15:22
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan. (foto: official Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Teka-teki kriteria  striker asing yang dibutuhkan Arema FC akhirnya terjawab. Pelatih Eduardo Almeida mengaku ingin penyerang  yang berkarakter seperti striker Bayern Munich.Robert Lewandowski.

Sejauh ini, memang banyak yang menantikan penyerang asing baru yang akan menggantikan posisi Carlos Fortes di Arema pada kompetisi musim 2022/2023.  Fortes musim ini tampil dengan kostum PSIS Semarang.

“(striker yang saya inginkan, seperti) Lewandoski,” ucap Eduardo, Kamis (19/5/2022) di Stadion Kanjuruhan.

Sementara itu, meski banyak pemain baru, Eduardo mengaku telah memahami karakter setiap pemain yang dimilikinya saat ini. Apalagi, Eduardo mengaku pemain yang baru didatangkan juga telah diketahui karakter bermainnya.

“Sebagian besar pemainku. Sebelumnya dan sebelumnya saya melatih di klub beda dan beberapa pemain melawan tim saya. Saya pikir kita memiliki tim yang kuat dan bagus dan kita akan memberikan yang terbaiki di setiap pertandingan tapi untuk impresi pertama itu yang kami harapkan,” ungkap Eduardo.

Sejauh ini, Arema FC telah mendatangkan 9 pemain lokal. Mereka adalah Evan Dimas, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn, Hanis Saghara, Hasyim Kipuw, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana. Arema FC juga telah mendapatkan tanda tangan dari pemain Timnas Indonesia U-19 Arkhan Fikri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCEduardo AlmeidaRobert LewandowskiSelebgram gondrong

Berita Lainnya

Berita

Terbaru