Pimpin Latihan Perdana, Eduardo Almeida Janji Arema Tampil Maksimal saat Lawan PSIS Semarang

May 19, 2022 13:07
Eduardo Almeida (kaus merah) saat berdiskusi dengan sekretaris tim Arema FC sebelum latihan. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Eduardo Almeida (kaus merah) saat berdiskusi dengan sekretaris tim Arema FC sebelum latihan. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida sudah datang dan secara perdana memimpin latihan pada Kamis (19/5/2022) pagi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

Pelatih asal Portugal itu senang melihat performa timnya. Bahkan Arema disebut sangat siap melawan PSIS Semarang dalam laga uji coba Minggu 22 Mei 2022. Eduardo juga sangat senang karena nantinya uji coba akan ditonton suporter.

Menurut Eduardo, kehadiran Aremania begitu penting bagi timnya. Sebab, sebelumnya tim Arema FC bermain  tanpa penonton pada Liga 1 musim kompetisi 2021/2022.

“Minggu nanti, ini penting untuk Aremania datang ke stadion. Ini bagus untuk pemain, untuk pelatih, untuk semua orang,” kata Eduardo di Stadion Kanjuruhan.

Riuhnya dukungan Aremania di stadion memang sangat dibutuhkan Arema. Eduardo percaya bahwa timnya akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertanding melawan PSIS Semarang dengan dukungan Aremania.

“Hampir dua tahun tidak ada kontak langsung antara pemain dan Aremania. Aku berpikir ini pendukung bisa menyaksikan pemain dan pemain akan memberikan yang terbaik dan seperti biasanya membuat pertunjukan bagus. Ini akan berjalan harmonis,” ungkap Eduardo.

Melawab PSIS, Eduardo mengaku akan mencoba semua pemain. Dan nantinya, hasil pertandingan melawan PSIS itu akan dijadikan dasar analisis untuk persiapan Liga 1 mendatang.

“Untuk friendly match, kami ingin memainkan semua pemain. Kami akan lihat performanya, analisis dan game untuk mempersiapkan musim ini,” ujar Eduardo.

Berdasarkan latihan hari ini, Eduardo menilai semua pemain Arema FC memiliki kualitas yang bagus. Apalagi ada beberapa pemain baru seperti Evan Dimas hingga striker Hanis Saghara.

“Semua pemain punya kualitas. Di  musim terakhir mereka memberikan performa yang baik di tim sebelumnya. Kami punya beberapa pemain jadi sehingga kami bisa memainkan beberapa pola,” tutup Eduardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
AremaArema FCEduardo AlmeidaKoaliss Indonesia Bersatu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru