Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Mei 2022, Elsa Syok saat Tahu Keisha Meninggal 

May 18, 2022 17:12
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta saat ini benar-benar tidak bisa ditebak. Beberapa kali episode, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini dirundung duka. 

Pasalnya, Papa Chandra dan Keisha dinyatakan meninggal karena kecelakaan. Sementara, Ketrin masih koma setelah menjalani operasi. 

Sedangkan Andin sadar dan langsung mencari Keisha. Malam nanti diceritakan, jenazah Papa Chandra dan Keisha dibawa pulang ke rumah untuk disemayamkan dan dimakamkan. 

Andin tampak mendampingi Keisha di dalam ambulans. Papa Surya dan Mama Sarah yang didampingi Amar, terlihat mengunjungi Elsa di lapas. 

Papa Surya terpaksa memberi tahu ke Elsa bahwa Papa Chandra dan Keisha meninggal karena kecelakaan. Mendengar itu, Elsa syok dan terdiam sejenak. 

Elsa menangis histeris dan mengatakan bahwa Andin sudah berjanji untuk menjaga Keisha. Papa Surya pun lalu mengatakan bahwa Andin juga menjadi korban dari kecelakaan tersebut. 

Di sisi lain, Ricky menyesal atas perbuatannya hingga membuat Keisha meninggal. Awalnya Ricky berniat untuk mencelakai Nino. 

Namun, justru Keisha yang menjadi korban. Ricky pun stres, ngamuk-ngamuk di apartemen hingga mengganggu ketenangan penghuni lainnya. 

Bahkan, Ricky membuang barang-barang Keisha di depan kamarnya. Apakah Elsa bisa menerima kenyataan ini? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintawenan setyo nugroho

Berita Lainnya

Berita

Terbaru