Kecelakaan Maut di Gresik, Truk Kontainer Tabrak Ertiga, Begini Kondisi Korban

May 18, 2022 13:52
Kondisi truk dan ertiga di lokasi kejadian kecelakaan maut di pertigaan Kecamatan Bungah, Gresik, Rabu (18/5/2022). (Foto : Istimewa for JatimTIMES)
Kondisi truk dan ertiga di lokasi kejadian kecelakaan maut di pertigaan Kecamatan Bungah, Gresik, Rabu (18/5/2022). (Foto : Istimewa for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Rabu (18/5/2022). Truk kontainer menabrak minibus hingga ringsek nyaris tak terbentuk.

Akibat insiden tersebut sopir minibus meninggal di lokasi kejadian. Proses evakuasi membutuhkan waktu yang lama karena korban terjepit di dalam mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.05 WIB. Truk kontainer nopol L 9367 UX melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang.

Setelah melewati jalan menurun, truk oleng dan menabrak minibus Suzuki Ertiga nopol W 1743 CW yang berjalan searah di depannya. Mobil tersebut dikemudikan Sugiono (60), warga Desa Bungah, Kecamatan Bungah.

Sugiono meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Proses evakuasi pun membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena korban terjepit di dalam kendaraannya.

"Truk dan mobil ertiga sama-sama dari arah utara. Mungkin sopir truknya ngantuk atau remnya ngeblong. Tahunya nabrak begitu saja," kata Sekamto, petugas penyeberangan jalan di lokasi tersebut.

Lelaki berusia 51 tahun tersebut menambahkan, sebelum kejadian truk nampak sudah oleng. Sedangkan mobil yang tertabrak hendak belok ke arah kanan. Namun, belum sampai belok sudah tertabrak.

Sementara sopir truk kontainer selamat dan telah dilarikan ke rumah sakit islam (RSI) Mabarrot NU Bungah untuk mendapat perawatan medis.

Hingga berita ini ditulis, petugas Polsek Bungah dan Satlantas Polres Gresik masih melakukan proses evakuasi. Arus lalu lintas di jalur pantura pun ikut tersendat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kecelakaan mautKABUPATEN GRESIKkecelakaan maut gresik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru