Perayaan Ulang Tahun Debut ke-15 Girls Generation Bakal Comeback Agustus

May 17, 2022 20:04
Personil Girls' Generation. (Foto: Instagram Girls Generation)
Personil Girls' Generation. (Foto: Instagram Girls Generation)

JATIMTIMES - Bagi kalian penggemar Girls' Generation atau SNSD yang kangen dengan penampilan mereka, ada kabar baik. Grup penyanyi Korea Selatan bakalan comeback dengan album baru.

Saat SM Entertainment mengonfirmasi, rencananya mereka bakalan comeback dengan album baru pada Agustus 2022. Atau bertepatan dengan perayaan ulang tahun debut ke-15. Dilansir dari Star News via Naver pada Selasa (17/5/2022) album terbaru itu memiliki arti khusus.

Arti khusus itu karena menandai comeback SNSD dengan delapan member ke panggung hiburan Korea setelah terakhir merilis album Holiday Night Agustus 2017 silam. Delapan member itu yakni, Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Selain itu, Girls' Generation juga berencana untuk tampil di berbagai acara TV dan membuat reality shows untuk memperingati perilisan album baru yang bertepatan dengan ulang tahun debut ke-15.

Menanggapi comeback SNSD, para penggemar pun sampai terharu. Mereka antusias menantikan lagu-baru baru Yoona cs. Terbukti dengan SNSD langsung menempati #1 di chart Melon.

Sedang, Girls' Generation merupakan girl group dari Korea yang debut di bawah naungan SM Entertainment pada 2007 dengan single Into the New World dalam album self-titled mereka.

SNSD sebelumnya memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan sibuk solo karier. Meskipun terpisah agensi, mereka kerap tampil kompak. Comeback ini menandakan kembalinya SNSD setelah perilisan album terakhir mereka pada 2017, Holiday Night.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Girls Generationultah debut ke 15 snsdfestival musik ramadan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru