Dimutasi, Wali Kota Batu Lantik 38 ASN, Ini Daftarnya

May 17, 2022 19:29
Wali Kota Batu saat melantik 38 ASN Graha Pancasila di Balai Kota Among Tani, Selasa (17/5/2022). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Batu saat melantik 38 ASN Graha Pancasila di Balai Kota Among Tani, Selasa (17/5/2022). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Mutasi jabatan dilakukan di lingkungan Pemkot Batu. Totalnya ada 38 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

38 pejabat itu dilantik oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Selasa (17/5/2022). Beberapa pejabat yang dimutasi diantaranya, Sugeng Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan menduduki jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian MD Forkan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana mendapat jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Lainnya, Bambang Kuncoro yang sebelumnya menduduki Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat kini menempati Kepala Satpol PP. Susteya Herawan sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kota Batu jabatan baru Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat. Lalu Erwan Puja Fianto sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Batu kini jabatan baru pada Dinas Tenaga Kerja Kota Batu. 

Dewanti Rumpoko mengatakan, dengan dilakukannya mutasi ini agar dapat meningkatkan kinerja ASN dan mendorong terwujudkan tujuan pembangunan Kota Batu. Sekaligus dapat menjalankan amanah dengan baik. Juga melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi baru pada saat ini.

Kemudian juga harus ada penyesuaian yang berbeda dari jabatan sebelumnya. “Selamat bertugas. Tantangan ke depan tidak semakin ringan, tapi ketika bisa saling mendukung dan bekerja sama dengan baik, InsyaAllah hasilnya juga akan baik” ungkap Dewanti.

Sebelumnya pada akhir April lalu, Dewanti juga melantik 41 Kepala Sekolah Dasar, SMP, dan 6 Pejabat Fungsional Pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batu. Mereka resmi menduduki posisi Kepala SD dan SMP di Kota Batu. Mengingat sebelumnya banyak kekosongan kepala SD dan SMP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Walikota Batumutasi jabatanperpustakaan sekolah kota batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru