Harga Tiket Laga Ujicoba Arema vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan

May 17, 2022 19:10
Aremania saat memenuhi Stadion Kanjuruhan dalam kompetisi Liga 1 beberapa tahun silam (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Aremania saat memenuhi Stadion Kanjuruhan dalam kompetisi Liga 1 beberapa tahun silam (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC melakukan persiapan ekstra dalam menggelar pertandingan uji coba Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022) besok. Pada laga ujicoba tersebut, panpel menjual tiga kategori tiket.

Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris mengatakan bahwa untuk tiket ekonomi dibandrol dengan harga Rp 40 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 Ribu. “Setelah melalui rapat, maka diputuskan membagi tiga kategori tiket,” ungkap Abdul Haris, Selasa (17/5/2022).

Menurut Haris, pertimbangan harga tiket tersebut sesuai dengan arahan Direksi Arema FC. Selain itu komposisi tim Singo Edan untuk Liga 1 2022 dengan banyaknya pemain bintang juga menjadi bahan pertimbangan tersendiri.

Selain menggelar rapat internal, koordinasi dengan pihak kepolisian juga sudah dilakukan. Dalam laga tersebut, suporter yang masuk stadion diimbau untuk melengkapi vaksinasi.

“Protokol kesehatan ketat juga diterapkan untuk suporter, yakni diiimbau melengkapi vaksinasi,” ujar Abdul Haris.

Untuk mengantisipasi tingginya animo suporter, panpel juga tidak mencetak tiket penuh sesuai kapasitas Stadion Kanjuruhan. Panpel hanya mencetak 2/3 jumlah tiket dari keseluruhan kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan, yakni dengan mencetak 30.000 lembar tiket.

“Ada beberapa penyesuaian berkaitan dengan  penerapan protokol kesehatan. Selain vaksinasi dan penyesuaian lainnya, panpel hanya mencetak 2/3 tiket dari kapasitas tribun Stadion Kanjuruhan. Harapannya aturan ini bisa dipahami dan dijalankan oleh Aremania demi menjaga semangat kembalinya suporter ke stadion setelah dua tahun absen karena pandemi,” tegas Abdul Haris.

Terkait vaksinasi, Arema FC mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian yang langsung memberikan respon menyediakan ribuan kuota vaksinasi untuk Aremania yang akan dilakukan pada Kamis (19/5/2022) besok.

“Alhamdulillah agenda uji coba ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak kepolisian. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi booster untuk Aremania dengan kuota mencapai 3.000 yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan pada 19 Mei nanti,” ungkap Abdul Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tiket arema fc vs psis semarangyonbekang 2 kostradStadion Kanjuruhan Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru