Arema FC Disebut Akan Datangkan Pemain Timnas Indonesia U-19

May 17, 2022 11:44
Arkhan Fikri (bawa bola) saat mengikuti agenda latihan Timnas Indonesia (foto: Instagram @arkhanfikri)
Arkhan Fikri (bawa bola) saat mengikuti agenda latihan Timnas Indonesia (foto: Instagram @arkhanfikri)

JATIMTIMES - Arema FC akan segera memperkenalkan pemain baru ke-10 untuk musim kompetisi Liga 1 2022/2023. Informasinya, pemain tersebut adalah Arkhan Fikri, anggota Timnas Indonesia U-19.

Manager Arema FC Ali Rifki saat disinggung masalah pemain baru mengatakan bahwa memang pihaknya akan segera mendatangkan pemain. Untuk melengkapi kedalaman skuad tim Singo Edan pada kompetisi musim 2022/2023.

Namun, Ali juga tak menyebut nama siapa pemain yang akan didatangkan tersebut. “Tunggu saja rilis resminya,” kata Ali saat dikonfirmasi, Selasa (17/5/2022) siang.

Meski tak menyebut secara langsung siapa pemain yang akan didatangkan itu, namun siapa pemain yang akan tiba di Malang sudah bocor melalui PSSI.

Pada rilis resmi yang dikeluarkan laman PSSI.org, Arkhan Fikri disebut pemain Arema FC. Hal tersebut telah mengindikasikan bahwa pemain muda tersebut telah bergabung dengan Singo Edan.

Sebagai informasi, jika benar Arkhan Fikri akan berseragam biru Arema FC, tentunya akan melengkapi 10 pemain baru lokal yang direkrut oleh manajemen.

Sejauh ini, 9 pemain yang telah direkrut adalah Evan Dimas, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn, Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Sementara itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida diperkirakan akan segera datang ke Malang untuk memimpin tim Singo Edan berlatih.

Pelatih asal Portugal itu dijadwalkan akan tiba di Malang pada Rabu (18/5/2022) besok. “Iya (Eduardo Almeida) akan segera tiba, mungkin bersama (kiper asing) Adilson Maringa,” ungkap Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCPemain Arema FCUAS dicekal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru