Viral Jembatan Penyeberangan Depan RSSA Malang Keropos, Masyarakat Heboh

May 16, 2022 19:39
Kondisi penyangga jembatan penyeberangan yang keropos (foto: tangkapan layar Instagram)
Kondisi penyangga jembatan penyeberangan yang keropos (foto: tangkapan layar Instagram)

JATIMTIMES - Setelah ramai jembatan di daerah Dieng yang ambrol, kini Kota Malang diramaikan dengan keroposnya sebagian penyangga di jembatan penyeberangan. Hal ini pun viral di media sosial Instagram, di mana disebutkan penyangga jembatan penyeberangan yang menghubungkan jalan di depan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang dan Polresta Malang Kota keropos di beberapa bagian.

Dari video yang dikirim masyarakat ke Instagram @informasi_malangraya, terlihat bagian bawah penyangga jembatan penyeberangan keropos. Jika dilihat, besi tersebut mengalami korosi sehingga bolong. Jika dibiarkan tentunya akan sangat berbahaya, mengingat jembatan penyeberangan tersebut masih aktif digunakan oleh masyarakat.

Dari postingan tersebut, banyak masyarakat yang menuliskan caption. Beberapa di antaranya banyak yang langsung tag Instagram Wali Kota Malang Sutiaji dan DPUPRPKP Kota Malang dan berharap segera melakukan tindakan.

“Ngenteni rubuh moro bertindak pemkot e,” tulis akun @zeending.

“Kalau fasilitas publik ya tetap harus dirawat, jangan hanya bingung uangnya untuk bikin acara di depan balaikota atau proyek mercusuar jembatan yang studio efek lalu lintas nya asal-asalan,” ungkap akun @arifin62eko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
jembatan di rssa malanginformasi malang rayakunjungan wisata ke kota batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru