Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Mei 2022, Apakah Keisha dan Pak Chandra Benar-Benar Meninggal? 

May 15, 2022 15:02
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Keseruan alur cerita sinetron Ikatan Cinta terus menarik perhatian penonton di rumah. Malam nanti diceritakan jika Andin mengalami kecelakaan bersama Ketrin, Keisha dan Pak Chandra. 

Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dibantu oleh Amar yang mengetahui kecelakaan tersebut. Bersyukurnya, Andin bisa selamat dari kecelakaan tersebut. 

Ia hanya mengalami luka di bagian pelipis dan harus diperban. Sedangkan Keisha dan Pak Chandra masih kritis. 

Bahkan, dalam trailer yang diunggah di akun Instagram Ikatan Cinta, Andin tampak menangis di dekat Keisha. Andin meminta Keisha untuk bangun dan tidak meninggalkannya. 

Sedangkan, Nino panik menanyakan keadaan Keisha dan Papanya. Saat itu juga, ada 2 orang perawat yang membawa jenazah yang diduga Pak Chandra. 

Terlihat pula Papa Surya dan Mama Sarah yang menemani Nino. Sementara, kondisi Ketrin sendiri belum diketahui. 

Apakah Keisha dan Pak Chandra benar-benar meninggal dunia? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintamertu gugat menantusinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru