Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Mei 2022, Andin dan Keisha Kecelakaan, Bagaimana Kondisinya

May 14, 2022 17:06
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta.

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta setiap harinya memberikan tayangan yang membuat penonton semakin penasaran. Pada tayangan Sabtu (14/5/2022) penonton bakal dibawa sedih lantaran Andin mengalami kecelakaan mobil.

Kecelakaan mobil pun terjadi saat Andin ingin membawa Keisha ke rumah sakit. Bermula saat Andin diminta Nino karena khawatir sesuatu terjadi pada Keisha.

Dalam perjalanan yang terburu-buru itu mobil yang ditumpangi mereka tidak dapat dikendalikan. Andin meminta agar rem, sayangnya daat mencoba menginjak ternyata rem tidak berfungsi.

Hingga mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi. Saat lampu merah, mobil terpaksa terus melaju hingga membuat mobil yang ditumpangi Andin tertabrak mobil box.

Kemudian tergelincir, hingga menabrak mobil lainnya. Hingga mobil pun terguling-guling. Seluruhnya yang ada di dalam mobil pun teriak dan panik

Sebelumnya, Andin bergegas mendatangi Nino, namun disaat dia menemui Nino ditemuinya Nino mengalami sakit yang luar biasa. Dilihatnya Keisha yang di gendong oleh Ketrin sedang menangis kencang, Nino meminta tolong pada Andin untuk membawa Keisha ke rumah sakit.

Lalu bagaimana seluruh nasib di dalam mobil yang ditumpangi Andin saat menuju rimah sakit? saksikan tayangan Ikatan Cinta di RCTI malam ini pukul 20.15.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintamh rofiq

Berita Lainnya

Berita

Terbaru