DJ Seksi Dinar Candy Segera Melepas Masa Lajang

May 14, 2022 15:49
Ridho Illahi dan Dinar Candy (foto: istimewa)
Ridho Illahi dan Dinar Candy (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Pesinetron Ridho Illahi nampaknya telah memutuskan untuk tidak berpindah ke lain hati selain ke Dinar Candy. Bahkan Ridho mengaku berencana membawa hubungan bersama Dinar ke jenjang lebih serius.

Ridho bahkan mengaku tak memiliki pemikiran lain, selain memikirkan masa depannya bersama Dinar Candy. “Aku mau pikirin yang lain saja kayak bisnis apa ke depannya,” ujar Ridho Illahi dikutip JPNN.com.

Sebagai informasi, Ridho telah menemui ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri untuk meminta izin menikahi sang kekasih. Bahkan, pemain FTV itu berencana menggelar acara tunangan dengan Dinar Candy.

“Insyaallah tahun ini tunangan, doain saja semoga lancar,” sambung Ridho.

Bahkan diketahui, Ridho dan Dinar telah melakukan foto prewedding. “Iya sudah, kemarin itu internasional pakaian jas, sama gaun, terus ada Sumatera Barat, Minang, tinggal Sunda,” ucap Ridho Illahi.

Seperti diketahui, Dinar Candy dan Ridho Illahi mulai go public soal hubungan asmara mereka sejak Oktober 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dinar CandyProvinsi Kepulauan Bangka Belitung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru