Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 Mei 2022, Apakah Ricky Berhasil Menggagalkan Nino untuk tes DNA Keisha? 

May 13, 2022 14:04
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan terfavorit meski tanpa adanya sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Alur cerita Ikatan Cinta pun dibuat baru dan lebih menarik. 

Kini, Andin yang berstatus single parent menjadi pengganti Aldebaran untuk memimpin perusahaan Maharatu Kosmetik. Malam nanti diceritakan jika Andin tampak menggoda Rendy soal Ketrin. 

Rendy pun tersipu malu karena Andin mengetahui dirinya akan menghubungi Ketrin. Sementara, Ricky datang ke lapas untuk menjenguk Elsa. 

Ia mengetahui bahwa Nino akan melakukan tes DNA terhadap Keisha. Elsa pun sangat marah kepada Ricky. 

Mendengar kemarahan Elsa, Ricky bergegas pergi dan ingin menggagalkan rencana Nino. Elsa pun bingung dan berteriak memanggil Ricky. 

Elsa tidak tahu apa yang akan dilakukan Ricky terhadap Keisha dan Nino. Ia hanya khawatir masalah ini bisa membuat hubungannya dengan Nino kembali berantakan. 

Akankah Ricky berhasil menghalangi Nino untuk DNA terhadap Keisha? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikan predatorarya saloka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru