Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Mei 2022, Angga dan Rendy Gagal Berangkat ke Sumatera Mencari Al

May 11, 2022 18:01
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan konflik yang terjadi di dalamnya. Malam nanti diceritakan jika Angga dan Rendy gagal berangkat ke Sumatera untuk mencari Al. 

Hal itu karena cuaca di Sumatera sedang tidak baik. Mengetahui kondisi cuaca yang kurang baik, Andin khawatir dengan Angga dan Rendy. Andin lalu meminta Angga dan Rendy untuk menunda keberangkatannya. Angga dan Rendy pun sedikit kecewa. 

Padahal, mereka ingin sekali mencari Aldebaran. Sementara, Nino melakukan konsultasi dengan Amar. 

Nino ingin melakukan tes DNA terhadap Keisha untuk membuktikan bahwa Keisha adalah anak kandungnya. Hal itu dilakukan Nino agar Ricky tidak terus menggangu keluarganya. 

Setelah bertemu dengan Amar, Nino lalu ingin mengunjungi Reyna. Nino ingin memberi alat sekolah baru yang ia beli untuk Reyna masuk sekolah dasar (SD). 

Apakah Andin akan mengizinkan Nino bertemu Reyna? Sementara, di rumah Andin tidur bersama Reyna dan Askara. 

Saat itu juga, Andin mengingat masa-masa indahnya bersama Al di kamar tersebut. Ia sangat merindukan sosok Al berada di sampingnya. 

Sedangkan, Elsa masih emosi karena tidak segera bebas dari penjara. Ia ingin segera berkumpul dengan Nino dan Keisha. 

Elsa pun heran kenapa pengacara sehebat Amar belum bisa mengeluarkan ia dari penjara. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintatim kalong

Berita Lainnya

Berita

Terbaru