Halalbihalal DPUPRPKP Kota Malang, Kuatkan Tali Persaudaraan dan Kesolidan Pegawai

May 10, 2022 13:27
Kepala DPUPRPKP Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi bersama para kabid melaksanakan halalbihalal dengan para pegawai DPUPRPKP Kota Malang.(Amin/MalangTIMES)
Kepala DPUPRPKP Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi bersama para kabid melaksanakan halalbihalal dengan para pegawai DPUPRPKP Kota Malang.(Amin/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Suasana penuh kehangatan tampak di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang, Selasa (10//2022). Saling jabat tangan semua pegawai DPUPRPKP dalam kegiatan halalbihalal terlihat penuh dengan keceriaan.

Kepala DPUPRPKP Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi menjelaskan, momentum ini penting dalam memperkuat tali persaudaraan dan kekompakan semua pegawai. Apalagi, tidak dipungkiri, selama bekerja, tentunya terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan di antara para pegawai.

"Silaturahmi ini penting. Kita ini sudah seperti keluarga. Ini menjadi momentum untuk saling memberi maaf dan memaafkan," ucap Diah.

1

Menurut Diah, saling memaafkan tentunya akan memberikan dampak positif dalam pekerjaan. Seluruh pegawai bisa kembali kompak dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Sebaliknya, jika dalam lingkungan kerja tercipta atmosfer yang kurang menyenangkan, tentunya akan berpengaruh pada pekerjaan.

Selain itu, kesolidan seluruh pegawai menjadi sebuah spirit untuk semakin maksimal dalam memberikan pelayanan dan membangun Kota Malang lebih baik lagi secara infrastruktur dan hal lainnya. "Jadi, kita harus ngelosskan (selain memaafkan). Kalau begitu, kan kerja jadi nyaman," ujar Diah.

2

Setelah halalbihalal ini, Diah berharap kekompakan atau kesolidan yang terjalin akan terus ada dan menjadi semangat untuk melanjutkan tugas-tugas ke depannya. Sebab, saat ini telah banyak tugas menanti yang harus dikerjakan.

"Ya, pekerjaan tetap lanjut seperi biasa. Yang belum lelang akan segera kami lelang. Kemudian masih menyusun DED (design engineering detail) dan membuat dokeumen lelang. Dan yang sudah menang kita segera buatkan kontrak untuk mulai pelaksanaan. Semua kita optimalkan pelaksanaannya," pungkas Diah.

Halalbihalal DPUPRPKP ini  juga diisi dengan kegiatan makan bersama dan pembagian doorprize yang semakin membuat suasana bertambah meriah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
DPUPRPKP Kota MalanghalalbihalalPemkot MalangBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru