Dihadiri Pemain Baru, Arema FC Akan Gelar Latihan Perdana

May 09, 2022 17:26
Beberapa pemain baru Arema FC yang dikenalkan manajemen (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Beberapa pemain baru Arema FC yang dikenalkan manajemen (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Persiapan Arema FC dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2022/2023 akan dimulai Selasa (10/5/2022) depan dengan menggelar latihan perdana.

Media officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan bahwa timnya akan mulai latihan perdana meski tidak dipimpin langsung oleh pelatih kepala Eduardo Almeida. Momentum latihan perdana tersebut akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan untuk menatap kompetisi musim depan.

“Arema FC akan memulai latihan pada 10 Mei besok. Di sesi latihan perdana itu akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan dalam menatap kompetisi musim depan," ungkap Sudarmaji.

Sesi latihan sendiri dipastikan akan dipimpin oleh para asisten pelatih. Sebab Eduardo Almeida masih berada di Portugal dan akan tiba di Indonesia pada 18 Mei mendatang.

“Latihan akan dikondisikan oleh asisten pelatih karena Coach Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang,” tambah Sudarmaji.

Selain Almeida, pemain asing Arema FC juga dipastikan masih absen dalam mengikuti sesi latihan perdana tersebut mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa. Mereka saat ini masih berada di negaranya masing-masing.

Sesi latihan perdana besok dipastikan banyak wajah-wajah baru yang hadir. Hal ini tidak lepas dari bakal bergabungnya pemain-pemain rekrutan baru yang akan mengisi skuad Arema FC di musim 2022/2023.

Pemain baru tersebut seperti Evan Dimas, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Adam Alis, Hasyim Kipuw, Hanis Saghara, Ilham Udin Armaiyn, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

“Kami optimis persiapan Arema FC dalam menyambut kompetisi musim depan akan berjalan dengan lancar. Ini tidak lepas dari gerak cepat pembentukan tim yang dipimpin  Presiden Arema FC dalam melakukan perekrutan pemain,” ungkap Sudarmaji.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 sendiri kemungkinan besar akan digelar pada akhir Juli 2022. Dengan estimasi waktu yang ada Arema FC memiliki waktu persiapan setidaknya punya waktu tiga bulan dalam mempersiapkan tim, termasuk mengikuti sesi turnamen pra musim yang berfungsi untuk mematangkan tim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCmall lipo plaza jemberLatihan perdana Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru