Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Mei 2022, Elsa Terancam Sulit Bebas dari Penjara

May 09, 2022 15:24
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Meski sedikit kecewa dengan hilangnya Aldebaran, pemirsa di rumah masih terus setia menonton sinetron Ikatan Cinta. Pencarian terhadap Aldebaran terus dilakukan oleh Andin dengan mengirim Rendy dan Angga ke Sumatera. 

Malam nanti diceritakan, keluarga Alfahri merindukan sosok Al. Mama Rosa, Andin, Reyna dan Askara pun memutuskan pergi ke ruang kerja Al. 

Di sana mereka melihat kembali kenangan video Al. Mama Rosa pun sangat sedih dan merindukan putranya. 

Bahkan, ia sempat menangis. Reyna lalu mencoba menguatkan omanya. Di sisi lain, Elsa terancam sulit untuk bebas dari penjara. 

Hal itu karena sikap Elsa yang sering histeris di lapas. Sehingga membuat Amar susah meminta remisi Elsa. 

Ulah Elsa itu lantas dilaporkan pihak lapas ke Amar. Amar pun menghubungi Nino untuk membicarakan hal ini. 

Amar meminta Nino untuk memberi pengeritan terhadap Elsa soal kasusnya. Pasalnya, kasus Elsa ini memang tidak mudah karena ia terbukti bersalah telah melakukan pembunuhan terhadap Roy. 

Nino pun juga bingung harus melakukan apa untuk menenangkan Elsa. Keesokan harinya, Nino menemuia Elsa di lapas dengan membawa Keisha. 

Elsa pun meminta Nino untuk segera membebaskannya dari penjara. Elsa justru meragukan kemampuan Amar sebagai pengacara hebat yang juga belum berhasil membebaskannya dari penjara. 

Nino seakan lelah dan pusing dengan sikap Elsa. Ia pun meminta Elsa sabar untuk menunggu proses kebebasannya. 

Apakah Elsa benar-benar sulit untuk bebas dari penjara? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintasinopsis ikatan cintaapel senen pagi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru