Menengok Kedekatan Gubernur Jatim Khofifah dengan Satwa di Eco Green Park

May 07, 2022 20:29
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berinteraksi dengan burung paruh bengkok di Eco Green Park. (Foto: Istimewa).
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat berinteraksi dengan burung paruh bengkok di Eco Green Park. (Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Libur lebaran kali ini rupanya menjadi momentum Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyempatkan mengisi waktunya bersama anak, mantu, dan cucu di Jatim Park Group.

Dalam kesempatan itu, Khofifah bersama anak, mantu, dan cucunya berkeliling du Dino Park. Mereka menikmati setiap wahana yang ada di sana. Beberapa wahana seperti The Age of Dinosaurs, Triceratops, The Rimba, Ice Age, Live With Dino, Jembatan Akar dan Active Fun House, dan Milenial Glow Garden. Setelah puas menikmati wahana di sana, Khofifah bertandang ke Eco Green Park.

Di Eco Green Park, Khofifah terlihat senang dan bahagia bisa berinteraksi bersama burung-burung eksotis tanpa rasa takut. Mulai dari burung cantik si paruh bengkok.

Saat berinteraksi bersama, kedua tangannya pun dihinggapi si burung berwarna merah dan perpaduan biru serta hijau itu. Kemudian perempuan nomor satu di jajaran Pemprov Jatim itu juga berinteraksi dengan burung merak. Bahkan, Khofifah sempat membelai bulunya dengan santai.

Tak hanya itu saja, Khofifah bersama anak, mantu, dan cucunya berkesempatan memberikan makan burung merah berwarna putih. Memberi makan ikan koi, hingga main bareng bersama burung predator. Hal ini pun nampaknya benar-benar dinikmati oleh Khofifah.

Pada sela-sela kegiatannyaa itu, Khofifah juga menyapa langsung masyarakat dan menyempatkan melayani swafoto para pengunjung yang memadati area wahana wisata. Banyak dari mereka dengan sabar ingin berswafoto bersama Gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut.

Sementara itu Staf Holding Jatim Park Grup Rio mengungkapkan, pengunjung mulai memadati wisata Jatim Park 3 sejak usai lebaran. “Pengunjung per hari bisa mencapai 7 ribu orang," ujar Rio.

Jumlah ini, lanjut Rio, diperkirakan meningkat sampai Minggu (8/5/2022). Jumlahnya, bisa meningkat lebih tajam. "Nantinya, jumlah pengunjung akan menurun menjelang arus balik," imbuh Rio.

Mengingat jumlah pengunjung yang begitu banyak, Rio menjelaskan pihak manajemen tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes). Tujuannya, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sudah terkendali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Khofifah Indar Parawansajatimpark 3Gubernur KhofifahGubernur Khofifah Indar Parawansa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru