Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Mei 2022, Andin Adakan Pengajian untuk Al, Mama Rosa Kembali Depresi

May 06, 2022 13:28
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Di suasana lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, sinetron Ikatan Cinta masih setia menemani pemirsa di rumah. Malam nanti diceritakan, pencarian Al dibatalkan karena Rendy dan Angga mengalami musibah. 

Andin lantas meminta Angga dan Rendy untuk kembali ke Jakarta. Sampai di Jakarta, keesokan harinya Andin mengadakan pengajian untuk Aldebaran. 

Dalam situasi ini, Andin mencoba ikhlas untuk menerima semuanya. Meski begitu, ia masih berharap agar Al bisa kembali berkumpul bersama saat lebaran nanti. 

Saat acara pengajian akan dimulai, tiba-tiba Mama Rosa datang. Mama Rosa bertanya kepada Andin acara pengajian apa yang digelar di rumahnya. 

Andin mencoba untuk menenangkan Mama Rosa dan mengatakan bahwa pengajian yang diadakan untuk mendoakan agar Al segera pulang. Mama Rosa pun sempat bingung lalu mengiyakan perkataan Andin. 

Andin lalu meminta Kiki untuk membawa Mama Rosa ke kamar. Mama Rosa lalu mengatakan jika ia ingin menunggu Al pulang. 

Pasalnya, Al berjanji akan merayakan lebaran bersama. Kiki lalu mengajak Mama Rosa dan memintanya menunggu Al di kamar saja. 

Sementara, Papa Surya dan Mama Sarah takut jika Reyna mengetahui pengajian itu digelar untuk mendoakan papanya. Untung saja, Reyna ditemani Mirna di kamar. 

Di sisi lain, Nino masih bingung dengan sikap Ricky. Ricky terus mengatakan jika Keisha adalah anaknya. 

Selain itu, Ricky juga memata-matai dirinya saat berlibur dengan Reyna. Nino sempat menduga jika Ricky disuruh oleh Elsa. 

Namun, Ricky mengatakan bahwa Elsa tidak mengetahui apa-apa soal hal ini. Ricky hanya ingin Elsa tahu bahwa Nino sama sekali tidak menyayangi Keisha dan lebih memperhatikan Reyna. 

Apa yang akan dilakukan Nino terhadap Ricky? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintainjak alquransinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru