Heboh Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange 2 karena Foto Lawas Ini

May 06, 2022 09:34
Doctor Strange 2 (Foto: The Cineman)
Doctor Strange 2 (Foto: The Cineman)

JATIMTIMES - Perilisan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2 disambut meriah oleh penggemar di Indonesia. Bahkan, segala topik mengenai film Doctor Strange 2 ini menjadi viral di media sosial. 

Salah satunya yaitu cuitan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebut menjadi cameo dalam film tersebut. Cuitan itu dibagikan oleh akun Twitter warganet @aimrod.

"Jangan keluar bioskop dulu setelah menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena di post-credits scene nanti bakal ada cameo dari Jokowi," cuit akun @aimrod.

jokowi

"Berikut adalah behind the scenesnya," tulis akun tersebut dengan mengutip foto lawas Jokowi yang dimaksud.

Sebagai informasi, foto itu diunggah Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral dengan PM Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerja sama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur pada 23 November 2016.

"Pertemuan bilateral dengan PM Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerja sama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur -Jkw," tulis Jokowi dalam keterangan fotonya. 

Wajah dan perawakan Mark Rutte di foto itu dianggap warganet sangat mirip dengan aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch. Oleh sebab itu, Jokowi disebut menjadi cameo dalam film terbaru Doctor Strange.

Sontak saja, cuitan itu langsung mendapat respons dan beragam pendapat dari warganet. Kebanyakan dari mereka justru terhibur dan menuliskan komentar kocak.

"Mr. Jokowi : Dr. strange! Saya butuh bantuan. Dr. Strange: bantuan apa? Mr. Jokowi: Kami butuh mantera untuk menghilangkan korupsi di negara ini dan biaya untuk membangun kota baru. Dr. Strange: Tapi konsekuensinya akan merusak multiverse!" canda @Lucille66991.

"Kita kemaren kok ga nunggu dlu ya, post credit yg ini kelewat bund," ujar @bnanays. 

"1 kembaran doctor strange sudah ketemu, tinggal cari 6 lagi dan abis itu baru bisa menguasai ruang dan waktu alam semesta," kata @dikosoongin.

"Ini sebenarnya kemarin itu Dr strange berobatnya ke Haji Naim, bukan ke The Ancient One. Sebelum ke Haji Naim, dia ketemu Pak Jokowi dulu untuk izin," celetuk 2_ailurophileeee. 

"Pantes pns mau masuk ke metaverse.ini toh cikal bakal nya mereka sudah bahas multiverse," cetus @Jsaperedamsuara.

"Iih sumpah kaget kirain beneran Benedict, kirain pak Jokowi ngefans banget gitu sampai meet and greet sama pemainnya langsung," timpal @Nyxcyclops. 

"Variant dari Universe mana lagi ini. Bentar, jangan-jangan ini universe di mana Indonesia jadi negara maju," tulis @AVyrush.

Sebagai informasi, film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (5/5/2022). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Joko WidodoJokowisekuel kedua doctor strangeTelur orak arik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru