Kuartal Pertama Tahun 2022 Merek Paling Hits Dunia Diduduki Balenciaga, Gucci Kedua

May 04, 2022 18:30
Kim Kadarshian saat menggunakan solasi bertuliskan Balenciaga. (Foto: Instagram)
Kim Kadarshian saat menggunakan solasi bertuliskan Balenciaga. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Pada kuartal pertama tahun 2022 merek ternama Balenciaga kembali menduduki peringkat teratas sebagai merek yang paling hits di dunia. Sementara Gucci harus bertahan di urutan nomor dua.

Pada kuartal ini Balenciaga mengalami lonjakan hingga 108 persen. Sehingga menempatkannya di posisi terdepan selama tiga kuartal berturut-turut.

Ditambah sejumlah artis ternama seperti Kim Kardashian dan Justin Bieber pernah ditunjuk sebagai duta resmi untuk Balenciaga. Untuk kategori alas kaki, Balenciaga Defender Sneakers juga diketahui menjadi salah satu produk pria terpopuler.

Kepopulerannya menyamai New Balance 550 Aime Leon Dore, sepatu Prada, dan The Fear of God California yang melengkapi jajaran 10 besar.

Lantaran Balenciaga berada di peringkat pertama, Gucci harus tertinggal di urutan kedua meskipun rilisannya yang berkolaborasi dengan The North Face sangat didambakan. Tak hanya itu saja, Gucci belum lama ini juga mengumumkan kolaborasinya dengan Adidas untuk FW22.

Sedangkan diurutan selanjutnya ada Louis Vuitton yang naik dari peringkat keempat menuju peringkat ketiga setelah meluncurkan koleksi terakhirnya dengan mendiang Virgil Abloh.

Diurutan keempat ada merek Prada, Valentino, dan Dior mengikuti di peringkat-peringkat selanjutnya. Kemudian, beberapa merek lain tampaknya juga mengalami peningkatan.

Seperti, Diesel yang melompat dari peringkat ke-31 kini menduduki posisi ke-15 dan memasuki daftar indeks untuk pertama kalinya. Lalu, Miu Miu.

Kesuksesan besar Miu Miu setelah rok mininya viral menyebabkan peningkatan hingga 400 persen dalam pencarian selama tiga bulan terakhir.

Ada pula merek pakaian pria Rick Owens yang juga melompat ke peringkat 16 setelah pencarian global untuk merek tersebut meningkat sebanyak 68 persen pada kuartal ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
BalenciagaGuccikim kardashian

Berita Lainnya

Berita

Terbaru